12 Meme lucu tahun baru Imlek ini bikin cengar-cengir

Meme

Fun / Meme

12 Meme lucu tahun baru Imlek ini bikin cengar-cengir

12 Meme lucu tahun baru Imlek ini bikin cengar-cengir

KEPONEWS.COM - 12 Meme lucu tahun baru Imlek ini bikin cengar-cengir Bagi masyarakat yang merayakan tahun baru Imlek, tentunya telah melakukan banyak sekali persiapan. Mulai dari menyiapkan sederet hiasan berwarna merah, seperti lampion dan yang paling ditunggu adalah...


Bagi masyarakat yang merayakan tahun baru Imlek, tentunya telah melakukan banyak sekali persiapan. Mulai dari menyiapkan sederet hiasan berwarna merah, seperti lampion dan yang paling ditunggu adalah angpao. Suasana perayaan Imlek bisa kamu rasakan di banyak sekali tempat umum, mulai dari pusat perbelanjaan, hingga banyak sekali ruas jalan dan kelenteng.

Bicara soal tahun baru Imlek, apa sih yang selalu terkenang dalam ingatan? Apakah seni pertunjukan barongsai? Atau angpao dan kue keranjang? Ya, Imlek memang identik dengan banyak sekali hal tersebut. Hari libur Imlek di Indonesia juga sering digunakan masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga, maupun pergi menyaksikan banyak sekali pertunjukan tradisional Tionghoa.

Kendati demikian, masing-masing daerah punya ciri khas perayaan Imlek. Setiap orang juga punya cara tersendiri untuk merayakan Imlek. Namun begitu, berkumpul bersama keluarga dan mengunjungi rumah keluarga besar masih menjadi pilihan.

Nah, di balik kemeriahan perayaan tahun baru Imlek, ada juga para pekerja yang nggak bisa meninggalkan pekerjaannya lho. Mereka nggak kebagian libur di hari besar. Beberapa di antara mereka pasti ada yang mengeluh soal nggak dapat libur nih. Daripada kesal karena harus masuk kerja di hari libur, mending kamu simak deretan meme lucu tahun baru Imlek yang dihimpun dari banyak sekali sumber, Selasa (5/2) berikut ini. Meme lucu ini akan membuat harimu yang kesal jadi cerah ceria.

1. Maksudnya Imlek bukan kayak gini ya guys...

tahun baru imlek © 2019 berbagai sumber

2. Open house yang ada angpaonya pasti langsung ramai banget.

tahun baru imlek © 2019 berbagai sumber

3. Dapat angpao tapi tetap jomlo gimana tuh?

tahun baru imlek © 2019 berbagai sumber

4. Nggak papa harus kerja di tanggal merah seperti ini.

tahun baru imlek © 2019 berbagai sumber

5. Film judulnya Imlek : The Rise of Angpao...

tahun baru imlek © 2019 berbagai sumber

6. Amplop sih lucu ya biasanya, tapi isinya lucu juga nggak nih?

tahun baru imlek © 2019 berbagai sumber
7. Tahun ini ialah tahun babi, rencanamu tahun ini apa nih?

tahun baru imlek © 2019 berbagai sumber

8. Lah, malah disuruh jadi barongsai...

tahun baru imlek © 2019 berbagai sumber

9. Hmm, biasanya kalau nggak mengharap dapat angpao malah akhirnya dapat lho.

tahun baru imlek © 2019 berbagai sumber

10. Wah, kreatif banget nih yang bikin kayak gini.

tahun baru imlek © 2019 berbagai sumber

11. Angpaonya Crazy Rich Asia nih pasti...

tahun baru imlek © 2019 berbagai sumber

12. Ketika kamu rapat tahun baru Imlek tapi lagi ngantuk.

tahun baru imlek © 2019 berbagai sumber

Recommended By Editor

Loading...

Comments