12 Meme lucu susahnya diet ini bikin para cewek nyengir

Meme

Fun / Meme

12 Meme lucu susahnya diet ini bikin para cewek nyengir

12 Meme lucu susahnya diet ini bikin para cewek nyengir

KEPONEWS.COM - 12 Meme lucu susahnya diet ini bikin para cewek nyengir Menurunkan berat badan atau diet sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan oleh orang-orang. Bagi sebagian orang, diet layaknya gaya hidup di zaman sekarang, terutama mereka yang mengalami permasalahan...
Loading...

Menurunkan berat badan atau diet sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan oleh orang-orang. Bagi sebagian orang, diet layaknya gaya hidup di zaman sekarang, terutama mereka yang mengalami permasalahan kesehatan. Selain itu, diet juga dikaitkan dalam program menurunkan berat badan serta mempercantik penampilan diri.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan seseorang selama program dietnya. Mulai dari diet yang ketat, sampai diet yang dilakukan secara perlahan. Sebagian orang memilih memakai obat-obatan, sebagian lagi memilih untuk diet dengan pengaturan pola makan dan pola hidup sehari-hari. Program diet ini tentunya disesuaikan dengan kondisi tubuh dan kondisi kesehatan orang tersebut.

Biasanya diet ini selalu identik dengan kaum perempuan. Tetapi, sebenarnya diet bisa dilakukan oleh siapapun, termasuk para laki-laki. Apalagi, tujuan dari diet ini merupakan untuk menjaga kesehatan tubuh agar tetap bugar.

Nah, menjalani diet ini bukanlah hal yang mudah. Pasalnya, ada saja godaan yang mungkin membuat niat diet menjadi goyah. Misalnya saja ketika kamu dihadapkan pada makanan kesukaan, atau rasa tidak enak saat makan bersama sahabat. Pokoknya, ada-ada saja rintangan saat melakukan diet.

Dihimpun dari banyak sekali sumber, Selasa (5/3), berikut 12 meme lucu yang gambarkan susahnya diet. Para cewek bisa auto nyengir melihatnya.

1. Ya, memang butuh waktu yang nggak instan untuk melancarkan program diet.

susah banget diet © 2019 berbagai sumber

2. Sebuah upaya untuk menghadirkan makanan kesukaanmu saat menjalani program diet.

susah banget diet © 2019 berbagai sumber

3. Cara untuk diet dengan memakai sendok khusus.

susah banget diet © 2019 berbagai sumber

4. Nah ini salah satu rintangan waktu diet, menu kamu bakalan penuh dengan sayuran saja.

susah banget diet © 2019 berbagai sumber

5. Sungguh sebuah usaha diet yang sangat sulit untuk dilakukan.

susah banget diet © 2019 berbagai sumber

6. Nah, kayak gini nih rasanya waktu diet dan diiming-imingi makanan kesukaan.

susah banget diet © 2019 berbagai sumber

7. Salah satu tips jitu buat menurunkan berat badan. Cukup dengan geleng kepala saja lho.

susah banget diet © 2019 berbagai sumber

8. Sebuah upaya diet yang sangat antimaisntream. Sehat itu memang mahal harganya.

susah banget diet © 2019 berbagai sumber

9. Ketika kamu diet dan kamu pengen banget makan brownies...

susah banget diet © 2019 berbagai sumber

10. Maunya menghilangkan lemak sih, tapi bukan gini caranya guys.

susah banget diet © 2019 berbagai sumber

11. Porsi makanan khusus orang diet. Cukup satu suapan saja.

susah banget diet © 2019 berbagai sumber

12. Ketika kamu lagi diet dan kamu pengen coba menimbang berat badan, tapi timbangan berkata lain...

susah banget diet © 2019 berbagai sumber

Recommended By Editor
Loading...
Loading...

Comments