12 Meme lucu level PHP ini bikin tersenyum getir

Meme

Fun / Meme

12 Meme lucu level PHP ini bikin tersenyum getir

12 Meme lucu level PHP ini bikin tersenyum getir

KEPONEWS.COM - 12 Meme lucu level PHP ini bikin tersenyum getir Anak milenial memang kerap memunculkan banyak sekali istilah kekinian. Salah satu istilah yang paling populer merupakan PHP. Ya, PHP ini sendiri merupakan kependekan dari Pemberi Harapan Palsu. Istila...


Anak milenial memang kerap memunculkan banyak sekali istilah kekinian. Salah satu istilah yang paling populer merupakan PHP. Ya, PHP ini sendiri merupakan kependekan dari Pemberi Harapan Palsu. Istilah ini disematkan pada mereka yang suka memberikan harapan palsu kepada orang lain. Misalnya saja, cowok yang pura-pura mendekati cewek dan memberi perhatian tapi ternyata malah jadiannya malah sama cewek lain.

Label PHP memang selalu identik dengan cowok. Tetapi, sebenarnya ada banyak keadaan yang bisa disebut sebagai PHP. Keadaan tersebut ialah ketika kamu menemui sesuatu yang nggak sesuai dengan janji atau ekspektasi kamu.

Harapan palsu ini memang kadang bikin sakit hati dan kecewa. Apalagi kalau kamu sudah benar-benar berharap dan berekspektasi tinggi. Kamu pernah nggak nih jadi korban PHP?

Nah, kalau 12 meme lucu yang dihimpun dari banyak sekali sumber, Sabtu (9/2), ini bakal menunjukkanmu kondisi PHP yang antimainstream nih. Bukan di PHP-in cowok, jenis dan level PHP ini pasti bakal bikin kamu lebih kesal lagi. Nggak percaya? Yuk simak deretan meme lucunya berikut ini.

1. Ini menyakitkan banget nih, di PHP-in sama web negara...

level php meme © 2019 berbagai sumber

2. PHP level warnet ya kayak gini, tulisannya buka tapi kok masih dikunci aja?

level php meme © 2019 berbagai sumber

3. PHP level dosen di kampus. Mahasiswa pasti sering banget mengalaminya.

level php meme © 2019 berbagai sumber

4. Kalau yang ini sih PHP level anak SD, awalnya udah indah, akhirnya menyedihkan.

level php meme © 2019 berbagai sumber

5. Kamu pernah nggak ikutan kuis terus di PHP?

level php meme © 2019 berbagai sumber

6. PHP level kaleng kue. Sering terjadi di musim lebaran dan hari raya lainnya.

level php meme © 2019 berbagai sumber

7. Karena tukang parkir yang suka di PHP, akhirnya wajib bayar duluan.

level php meme © 2019 berbagai sumber

8. PHP level software premium yang katanya gratis.

level php meme © 2019 berbagai sumber

9. Kamu pernah mengalami di PHP sama lampu lalu lintas belum?

level php meme © 2019 berbagai sumber

10. PHP level dealer katanya. Apa pembelinya aja yang nyeleneh nih kelakuannya?

level php meme © 2019 berbagai sumber

11. PHP level ayam ya kayak gini. Udah rapi disemen, eh diinjek-injek juga.

level php meme © 2019 berbagai sumber

12. Ini sebenarnya milih Nike apa Adidas kalau kayak gini caranya?

level php meme © 2019 berbagai sumber

Recommended By Editor

Loading...

Comments