12 Meme lucu 'cowok harus tahu' ini kocak abis

Meme

Fun / Meme

12 Meme lucu 'cowok harus tahu' ini kocak abis

12 Meme lucu 'cowok harus tahu' ini kocak abis

KEPONEWS.COM - 12 Meme lucu 'cowok harus tahu' ini kocak abis Pada dasarnya, cowok dan cewek diciptakan dengan bentuk fisik dan naluri yang berbeda. Oleh karena itu, kamu bisa melihat cewek dan cowok dari perbedaan fisik dan juga emosinya. Cowok selalu identik...
Loading...

Pada dasarnya, cowok dan cewek diciptakan dengan bentuk fisik dan naluri yang berbeda. Oleh karena itu, kamu bisa melihat cewek dan cowok dari perbedaan fisik dan juga emosinya.

Cowok selalu identik dengan sosok yang tegas, gagah, dan berkharisma. Sementara cewek, selalu identik dengan sosok yang lemah lembut, anggun dan lebih detail. Kendati demikian, selalu ada pengecualian untuk soal karakter ini.

Dalam kehidupan sehari-hari, baik cowok maupun cewek selalu mempunyai perbedaan cara dan perilaku. Misalnya dalam mempersiapakan segala sesuatu nih, cewek dikenal lebih ribet, sedangkan cowok dikenal lebih simpel. Cewek juga dikenal lebih teliti daripada cowok.

Namun demikian, perbedaan yang cukup mencolok ini bukanlah sebuah hal yang harus dipermasalahkan. Justru, dengan adanya perbedaan ini, baik cowok maupun cewek dituntut untuk saling memahami.

Karena stereotipe selalu mengatakan bahwa cewek ialah sosok yang ribet. Maka cowok harus tahu nih hal-hal perihal cewek agar nggak terjadi perdebatan. Selain itu, para cowok juga harus memahami diri sendiri agar bisa menempatkan diri dengan baik di segala keadaan.

Ngomong-ngomong soal harus tahu dan memahami karakter, meme lucu yang dihimpun dari banyak sekali sumber, Kamis (17/1) ini mungkin bisa membantu kamu. Dikemas dengan gambar yang lucu, meme-meme berikut ini cowok harus tahu.

1. Ini salah satu hal yang cowok harus tahu perihal cewek nih.

meme cowok harus tau © 2019 berbagai sumber

2. Cowok harus peka dengan kode-kode semacam ini dari ceweknya.

meme cowok harus tau © 2019 berbagai sumber

3. Nah, meskipun nggak selalu benar, konon yang disebut cowok itu kalau...

meme cowok harus tau © 2019 berbagai sumber

4. Para cowok yang masih jomblo, harus tahu penyebabnya kenapa masih pada jomblo nih.

meme cowok harus tau © 2019 berbagai sumber

5. Cowok harus tahu cewek yang bisa mendapatkan dia apa adanya.

meme cowok harus tau © 2019 berbagai sumber

6. Nah, nggak sedikit cowok yang setia kok di dunia ini.

meme cowok harus tau © 2019 berbagai sumber

7. Para cowok harus tahu apa yang bikin cewek bisa nyaman sama dia.

meme cowok harus tau © 2019 berbagai sumber

8. Sekarang udah nggak zaman modal ganteng doang, tapi yang bisa bikin nyaman bakal jadi juara.

meme cowok harus tau © 2019 berbagai sumber

9. Nah, kalau ini cowok harus tau banget nih.

meme cowok harus tau © 2019 berbagai sumber

10. Cowok harus ngerti kenapa cewek suka berteman dengan banyak cowok.

meme cowok harus tau © 2019 berbagai sumber

11. Ini hal perihal cewek yang cowok harus tahu juga.

meme cowok harus tau © 2019 berbagai sumber

12. Kalau yang ini merupakan cowok idaman para cewek nih.

meme cowok harus tau © 2019 berbagai sumber

Recommended By Editor
Loading...

Comments