12 Meme 'jomblo profesional' ini dijamin bikin ngakak level dewa

Meme

Fun / Meme

12 Meme 'jomblo profesional' ini dijamin bikin ngakak level dewa

12 Meme 'jomblo profesional' ini dijamin bikin ngakak level dewa

KEPONEWS.COM - 12 Meme 'jomblo profesional' ini dijamin bikin ngakak level dewa Banyak yang bilang kalau jadi jomblo itu susah, dikit-dikit di-bully. Lebih parah lagi, tiap malam minggu pasti sering jadi bahan ejekan. Ya kan?Tapi ada kok, jomblo yang malah menikmati statusnya. Me...
Loading...

Banyak yang bilang kalau jadi jomblo itu susah, dikit-dikit di-bully. Lebih parah lagi, tiap malam minggu pasti sering jadi bahan ejekan. Ya kan?

Tapi ada kok, jomblo yang malah menikmati statusnya. Mereka malah dengan pedenya berimajinasi seolah punya pacar. Kamu pasti sering kan, lihat foto kayak gitu di sosmed? Nggak heran deh, kalau yang kayak gini banyak disebut jomblo profesional.

Nah, berikut ini 12 meme jomblo profesional yang dilansir dari banyak sekali sumber, Sabtu (18/2). Wah, jomblo level dewa nih!

1. Njiiiirrr...

2. Jangan tiru-tiru...

3. Cuma jomblo yang punya mental yang berani kayak gini.

4. Pasti udah kebal diketawain deh.

5. Daripada dibawa ngenes, mending dibawa santai saja status jomblonya.

6. Wkwkwkw....

7. Impian level angkasa...

8. Hahahaha....

9. Jomblo profesional banget nih!

10. Jikalau imajinasi berlanjut, segera hubungi dokter.

11. Hikzzz...

12. Jomblo saja butuh jadi profesional lho, gaes!

(gib)

Comments