12 Gombalan lucu rumus Matematika ini bikin tersipu malu

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

12 Gombalan lucu rumus Matematika ini bikin tersipu malu

12 Gombalan lucu rumus Matematika ini bikin tersipu malu

KEPONEWS.COM - 12 Gombalan lucu rumus Matematika ini bikin tersipu malu Sebelum mendekati calon pasangannya, biasanya masing-masing orang bakal mengeluarkan banyak sekali macam rayuan manis nih. Meski nggak melulu berhasil, tapi rayuan manis setidaknya bisa menarik perhat...
Loading...

Sebelum mendekati calon pasangannya, biasanya masing-masing orang bakal mengeluarkan banyak sekali macam rayuan manis nih. Meski nggak melulu berhasil, tapi rayuan manis setidaknya bisa menarik perhatian si gebetan. Bukan cuma itu, kamu juga bisa sekaligus menyatakan keseriusanmu melalui cara yang nggak kaku dan anticanggung deh.

Kalimat-kalimat gombal ini memang kadang sukses bikin hati cewek meleleh. Namun, ada baiknya para cowok juga bijak mengutarakan kata-kata gombalnya. Jangan sampai, karena gombalan yang kamu lontarkan, malah endingnya bikin kamu susah sendiri.

Ada banyak sekali cara yang bisa kamu gunakan untuk menggombal. Kamu cukup memulainya dengan membuat kalimat dari hal sederhana. Misalnya saja kamu bisa saja membuat gombalan hanya dengan melihat makanan, kaleng cat atau bahkan hal-hal lain yang nggak terduga. Selain itu, gombalan juga bisa dilakukan berdasarkan keahlian atau bidang yang kamu tekuni.

Nah, kalau kamu merupakan orang yang jago soal Matematika, kamu bisa juga mencoba gombalan dengan rumus Matematika nih. Gombalan pakai rumus Matematika ini justru antimainstream banget dan nggak terduga.

Penasaran bagaimana sih cara menggombal dengan rumus Matematika? Yuk kita simak deretan gombalan yang dihimpun dari banyak sekali sumber, Kamis (14/3) berikut ini.

1. Cara menggombal sekaligus meminta pasanganmu buat datang.

gombalan rumus matematika © 2019 berbagai sumber

2. Nah, kamu bisa coba cara ini buat gombalin dia. Pasti bikin penasaran.

gombalan rumus matematika © 2019 berbagai sumber

3. Gombalan khusus kamu yang paham trigonometri ya.

gombalan rumus matematika © 2019 berbagai sumber

4. Aduh bisa aja nih gombalin pakai akar-akaran segala.

gombalan rumus matematika © 2019 berbagai sumber

5. Coba kamu kasih gebetanmu soal kayak gini. Endingnya nggak terduga pasti.

gombalan rumus matematika © 2019 berbagai sumber

6. Kalau dia nggak mau mikir soal Matematika yang kita beri, kamu bisa bantu dia jawab.

gombalan rumus matematika © 2019 berbagai sumber

7. Penyelesaian yang bikin baper gebetan nih pasti.

gombalan rumus matematika © 2019 berbagai sumber

8. Ciye, katanya rasa cintanya ke gebetan selalu terintegral.

gombalan rumus matematika © 2019 berbagai sumber

9. Gombalan rumus Matematika ini bisa bikin dia tersipu malu lho.

gombalan rumus matematika © 2019 berbagai sumber

10. Ada yang paham dan mengusai ilmu algoritma?

gombalan rumus matematika © 2019 berbagai sumber

11. Wah, ini sih rasa cintanya tak terhingga ya~

gombalan rumus matematika © 2019 berbagai sumber

12. Kalau dia nggak paham, kamu lebih baik memaparkan ya~

gombalan rumus matematika © 2019 berbagai sumber

Recommended By Editor
Loading...

Comments