12 Gaya Kellen anak Krisdayanti yang sering pose serius ini nggemesin

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

12 Gaya Kellen anak Krisdayanti yang sering pose serius ini nggemesin

12 Gaya Kellen anak Krisdayanti yang sering pose serius ini nggemesin

KEPONEWS.COM - 12 Gaya Kellen anak Krisdayanti yang sering pose serius ini nggemesin Rumah tangga yang dibangun Krisdayanti bersama pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos semenjak tahun 2011 lalu kini sudah dikaruniai dua anak yang masing-masing berjenis kelamin perempuan dan laki-lak...

Rumah tangga yang dibangun Krisdayanti bersama pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos semenjak tahun 2011 lalu kini sudah dikaruniai dua anak yang masing-masing berjenis kelamin perempuan dan laki-laki. Mereka merupakan Ariannha Amora Lemos yang lahir pada tahun 2011 dan Kellen Alexander Lemos yang lahir pada tahun 2012.

Seperti anak seleb pada umumnya, kehidupan Amora dan Kellen selalu mengundang rasa penasaran publik, apalagi keduanya merupakan anak dari seorang diva papan atas Tanah Air dan seorang pengusaha dari Timor Leste. Sudah pasti segala macam kebutuhan mereka selalu dipenuhi oleh KD dan Raul.

Nggak salah deh, meskipun masih anak-anak tapi mereka sudah punya banyak sekali barang mewah dari brand-brand ternama di dunia yang bikin gaya mereka makin hits. Ada yang menarik nih dari anak bungsu KD, yaitu Kellen. Kalau kamu perhatiin disetiap foto-fotonya, Kellen selalu tampil dengan ekspresinya yang serius.

Nggak hanya itu, Kellen juga suka tampil dengan gaya busana yang formal. Meskipun begitu, namanya anak-anak tetap aja keliatan lucu dan menggemaskan. Nggak percaya? Yuk langsung simak, duabelas gaya Kellen yang sering pose serius seperti dirangkum dari banyak sekali sumber, Senin (12/2).

1. Foto keluarga nih, kompakan pake seragam kombinasi warna hijau dan kuning. Kellen mana nih senyumnya?

2. Mau berangkat sekolah, lagi badmood nih kayaknya Kellen.

3. Pemotretan bareng sang kakak Amora nih, duh tatapan Kellen serius amat.

4. Mirip nggak nih sama papahnya? Sebelas duabelas lah ya~

5. Mungkin tatapan tajam Kellen ini salah satu bentuk buat perlindungan diri dari orang-orang yang mau nakal sama dia.

6. Main salju aja bajunya formal abis. Tapi untungnya ada senyum yang mengembang dari Kellen jadi nggak serius-serius amat deh.

7. Hormat Grak! Sudah cocok jadi anggota tentara nih.

8. Serius banget sih, habis ngobrolin apa nih sama Raffi Ahmad?

9. Tetap dengan gaya cool dan tatapan mata yang tajam.

10. Kellen liatin apa sih?

11. Serba hitam dengan kemeja putih bermotif, calon eksekutif muda nih.

12. Nah kan kalau gini Kellen jadi lucu abis bikin gemes deh.

(swh)

Comments