12 Foto sepeda motor tak terawat ini bikin senyum sambil ngelus dada

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

12 Foto sepeda motor tak terawat ini bikin senyum sambil ngelus dada

12 Foto sepeda motor tak terawat ini bikin senyum sambil ngelus dada

KEPONEWS.COM - 12 Foto sepeda motor tak terawat ini bikin senyum sambil ngelus dada Salah satu tempat paling keren dan bagus untuk pengambilan foto yaitu daerah Lockport New York, Amerika Serikat. Pasalnya di sana terdapat sebuah kuburan unik dalam sebuah gedung yang menyimpan ratusa...

Salah satu tempat paling keren dan bagus untuk pengambilan foto yaitu daerah Lockport New York, Amerika Serikat. Pasalnya di sana terdapat sebuah kuburan unik dalam sebuah gedung yang menyimpan ratusan sepeda motor tua dan antik tak terawat.

Nah, ngomongin motor tak terawat juga ada di Indonesia lho. Bahkan tak sedikit yang akhirnya dilelang dan dijual. Kebanyakn kondisinya masih bagus, namun berdebu dan berkarat. Kondisi sepeda motor tak terawat ini bikin senyum sambil ngelus dada. Berikut himpun dari bebragai sumber foto-fotonya, Kamis (13/12).

1. Ayo tebak, itu bentuknya apa? Mirip ular piton ya..

foto: Facebook/Kementerian Humor Indonesia

2. Awas ngakak, gimana cara tepat ngambil motornya ya? Saking lamanya nggak dirawat, jadi menyatu dengan pohon.

foto: bakulkangkungjpr1.com

3. Ratusan sepeda motor eks Kades masih terlantar di parkir Balai Pertemuan Abdoer Rauf Teluk Kuantan. Bentuknya udah nggak karuan, bikin tersenyum kecut.

foto: kuansingterkini.com

4. Sampai segitunya, kalau dilihat bentuknya udah berubah jadi tumbuhan.

foto: pixabay.com

5. Kuburan motor.

foto: rongsokkarathitam.blogspot.co.id

6. Sampai karatan gitu ya.

foto: rongsokkarathitam.blogspot.co.id

7. Motor antik yang tak bertuan.

foto: rongsokkarathitam.blogspot.co.id

8. Duh cantiknya ini motor, tapi banyak debunya.

foto: rongsokkarathitam.blogspot.co.id

9. Kalau dilihat sekilas, rangka besinya masih pada bagus. Tapi, sayang nggak ada yang ngerawat.

foto: rongsokkarathitam.blogspot.co.id

10. Kasian motornya, kok dianggurin ya.

foto: rongsokkarathitam.blogspot.co.id

11. Dibuang sayang, dibawa pulang aja deh.

foto: rongsokkarathitam.blogspot.co.id

12. Bentuk masih, tapi kondisinya bikin mengelus dada.

foto: rongsokkarathitam.blogspot.co.id

(fen)

Comments