12 Foto kompaknya ibu dan dua putrinya ini bikin pengen nikah muda

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

12 Foto kompaknya ibu dan dua putrinya ini bikin pengen nikah muda

12 Foto kompaknya ibu dan dua putrinya ini bikin pengen nikah muda

KEPONEWS.COM - 12 Foto kompaknya ibu dan dua putrinya ini bikin pengen nikah muda Ungkapan 'Like mother like daughter' itu bener banget lho, Ladies! Ibu-ibu pasti akan punya naluri iseng dandanin anak-anaknya mirip apa yang dia sukai.Mirip seorang ibu muda masal Inggris bernama Dom...

Ungkapan 'Like mother like daughter' itu bener banget lho, Ladies! Ibu-ibu pasti akan punya naluri iseng dandanin anak-anaknya mirip apa yang dia sukai.

Mirip seorang ibu muda masal Inggris bernama Dominique ini. Dominique melepaskan kariernya di tahun 2015 dan menjadi ibu rumah tangga sepenuhnya.

Dilansir dari Boredpanda, Kamis (26/1), Dominique awalnya merasa ragu untuk benar-benar berada di rumah. Namun dua orang putrinya, Amelia (10) dan Penny (3) benar-benar memberikan pelajaran baru buatnya.

Dominique menyibukkan diri dengan menulis blog dan bermain Instagram. Nggak cuma asal main, Dominique dan dua putrinya ini banyak menginspirasi dengan postingan kerennya ketika mengenakan banyak sekali outfit kembaran.

"Bagian yang paling berharga dari menjadi seorang ibu merupakan bisa mengawasi mereka berdua tumbuh menjadi wanita yang cerdas," ungkap ibu muda ini.

Nah, daripada penasaran berikut foto-foto viral Dominique, Amelia, dan Penny yang mungkin bisa jadi inspirasimu juga ketika nanti punya anak.

1. Dominique, Amelia, dan Penny.

2. Eits, Penny melirik apa itu?

3. Kompak dengan kepang rambut.

4. Usil nih si Penny.

5. Dominique dan Amelia malah mirip saudara termuda kakak ya?

6. Tuh kan gangguin kakaknya lagi.

7. Penny sering banget pose konyol deh.

8. Urusan kamera selera masing-masing.

9. Para kutu buku.

10. Penny belum siap, Mom!

11. Upss, udah terjepret kan.

12. Kamu bisa lho niruin bareng anak perempuanmu nanti.

(ton)

Comments