12 Foto isi kereta paling mewah di Jepang yang diluncurkan Mei nanti

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

12 Foto isi kereta paling mewah di Jepang yang diluncurkan Mei nanti

12 Foto isi kereta paling mewah di Jepang yang diluncurkan Mei nanti

KEPONEWS.COM - 12 Foto isi kereta paling mewah di Jepang yang diluncurkan Mei nanti Train Suite Shiki-Shima, kereta api yang digadang-gadang akan menjadi satu-satunya kereta api paling mewah di Jepang ini akan diluncurkan Mei nanti. Kereta ini akan membawa gerbong-gerbong mewah dari...

Train Suite Shiki-Shima, kereta api yang digadang-gadang akan menjadi satu-satunya kereta api paling mewah di Jepang ini akan diluncurkan Mei nanti. Kereta ini akan membawa gerbong-gerbong mewah dari mulai kamar yang tak kalah mewah dari kamar hotel bertema suite, gerbong restoran mewah, hingga kafe dan bar. Ada 17 kamar berkelas suite yang berkapasitas dua orang yang bisa dinikmati di kereta api ini.

Di kamar suite tersebut, penumpang bisa mendapatkan tempat tidur besar dan mewah, kamar mandi berupa shower. Bahkan, di beberapa kamar lain yang juga bertema suite, kamar mandinya dilengkapi dengan bathub yang bisa membantu penumpang bila ingin relaksasi. Selama perjalanan dengan menggunakan kereta ini nantinya penumpang bisa merasakan masakan yang dimasak oleh chef di restoran dan kafe. Dari menu Asia hingga Eropa pun ada. Untuk naik kereta ini, tiketnya dibanderol 320.000 yen, atau setara dengan USD 2.780, atau setara dengan Rp 38 juta per orang.

Ini lho kumpulan foto-foto isi dari Train Suite Shiki-Shima ini yang dirangkum dari viralplanet.com, Rabu (5/4).

1. Luarnya kereta nih..

2. Beberapa gerbong dindingnya full kaca sehingga penumpang akan merasakan sensasi yang berbeda ketika menaiki kereta ini.

3. Salah satu sudut restorannya.

4. Nah, ini tempat tidur suitenya. Seperti di hotel ya..

5. Bahkan ada lantai duanya lho, meskipun tak semua kamar.

6. Gerbong bersantai..

7. Ada gerbong khusus cafe dan bar.

8. Cafenya nih..

9. Nah, kalau ini kamar kelas biasa..

10. Dapur dan chef-nya.

11. Pintu masuk gerbong Train Suite Shiki-Shima.

12. Keren, kan?

(del)

Comments