12 Foto EXO Sehun, idol K-Pop yang jadi 'Pria Termodis' di Paris

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

12 Foto EXO Sehun, idol K-Pop yang jadi 'Pria Termodis' di Paris

12 Foto EXO Sehun, idol K-Pop yang jadi 'Pria Termodis' di Paris

KEPONEWS.COM - 12 Foto EXO Sehun, idol K-Pop yang jadi 'Pria Termodis' di Paris Berangkat bersama sang leader, Suho, member EXO ini berangkat ke Paris untuk menghadiri acara peragaan busana Louis Vuitton di Paris Fashion Week. Kehadiran member boyband asal Korea Selatan ini terny...

Berangkat bersama sang leader, Suho, member EXO ini berangkat ke Paris untuk menghadiri acara peragaan busana Louis Vuitton di Paris Fashion Week. Kehadiran member boyband asal Korea Selatan ini ternyata disambut banyak fans lho. Cowok kelahiran 1994 ini bahkan dinobatkan sebagai tamu pria terbaik dengan tampilan termodis oleh majalah Vogue.

Ketika itu ia memang tampil modis top to toe dari produk Louis Vuitton yakni di antaranya paduan atasan print dengan jaket kulit dan celana panjang.

Di EXO sendiri, Sehun memang termasuk member yang paling menonjol dalam hal visualnya. Wajah tampannya itu menjadi faktor mengapa ia pantas mengenakan pakaian apapun. Wah, wah, wah.

Memangnya seperti apa sih gaya Sehun ini? Yuk, simak di bawah ini, sebagaimana yang udah kumpulin dari banyak sekali sumber, Sabtu (11/3), buat kalian.

1. Ketika di Paris Fashion Week dan mendapat gelar 'Best Dressed Man' alias pria dengan tampilan termodis.

2. Memakai denim dengan jins belel.

3. Tampilan preppy seperti ini juga cocok buat Oh Sehun.

4. Kelihatan warm dengan mengenakan sweater.

5. Flower prints juga cocok, nih.

6. Bersama dengan Irene dari Red Velvet.

7. Kembaran dengan member EXO lainnya, Chanyeol.

8. Nih, pakai pakaian model gini aja masih kelihatan ganteng, kan?

9. Penampilan formalnya bikin cewek-cewek meleleh, nih.

10. Nggak hanya soal pakaian, Sehun juga kerap nunjukin banyak model dan warna rambut. Salah satunya yang paling diingat sama EXO-L (sebutan fans EXO) merupakan rambut pelanginya ini.

11. Tapi paling ganteng emang kalau rambut hitam, ya nggak?

12. Berpakaian putih siap banget jadi pendampingmu nih, ciyee...

Bonus!

Nah, kalau yang ini pasti paling diingat sama EXO-L Indonesia. Momen ketika Sehun bikin sandal jepit Indonesia terkenal diseluruh dunia. Nggak berkurang kan, gantengnya?

(tin)

Comments