12 Foto editan wajah Trump di badan Ratu Inggris ini bikin melongo

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

12 Foto editan wajah Trump di badan Ratu Inggris ini bikin melongo

12 Foto editan wajah Trump di badan Ratu Inggris ini bikin melongo

KEPONEWS.COM - 12 Foto editan wajah Trump di badan Ratu Inggris ini bikin melongo Di antara tokoh politik dari berbagai negara, Ratu Inggris, Elizabeth II dan presiden terpilih Amerika Serikat, Donald Trump termasuk yang paling sering menjadi objek kreativitas orang-orang untuk die...

Di antara tokoh politik dari berbagai negara, Ratu Inggris, Elizabeth II dan presiden terpilih Amerika Serikat, Donald Trump termasuk yang paling sering menjadi objek kreativitas orang-orang untuk diedit.

Seperti misalnya, foto Ratu Inggris yang tengah mengenakan baju berwarna hijau beberapa waktu yang lalu diedit sedemikian rupa oleh para netizen. Begitu juga dengan Donald Trump, ia termasuk yang cukup sering menjadi 'korban' Photoshop orang-orang.

Namun, gimana jadinya jika ada orang yang mengedit wajah Trump dan digabungkan dengan badan Elizabeth II? Hasilnya ternyata cukup menarik dan membuat banyak netizen terkesima.

Penasaran seperti apa hasilnya? berikut himpun dari akun Instagram @ogtrumpqueen, Selasa (20/12) foto-foto hasil editannya.

1. Kalau senyum gini kan lebih enak dilihatnya.


2. Akur.


3. Ada-ada aja idenya.


4. Sekilas mirip ya.


5. Fashionable banget.


6. Didampingi Kate Midleton.


7. Lebih bagus pakai topi atau dengan tatanan rambut khasnya itu?


8. Senyumnya manis kan.


9. Ala-ala Duckface.


10. Gimana menurutmu?


11. Lucu juga nih.


12. Editannya rapi juga ya.

(del)

Comments