12 Cuitan lucu 'alasan Mourinho dipecat', bikin fans MU kesel

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

12 Cuitan lucu 'alasan Mourinho dipecat', bikin fans MU kesel

12 Cuitan lucu 'alasan Mourinho dipecat', bikin fans MU kesel

KEPONEWS.COM - 12 Cuitan lucu 'alasan Mourinho dipecat', bikin fans MU kesel Kabar tak mengenakkan harus diterima oleh fans Manchester United (MU). Setelah harus malu karena kekalahan 1-3 dari Liverpool pada akhir pekan lalu, kini kabar dipecatnya pelatih kepala Jose Mourinho...
Loading...

Kabar tak mengenakkan harus diterima oleh fans Manchester United (MU). Setelah harus malu karena kekalahan 1-3 dari Liverpool pada akhir pekan lalu, kini kabar dipecatnya pelatih kepala Jose Mourinho membuat fans gigit jari.

Kabar ini dibagikan oleh klub salah satunya lewat sosmed pada Selasa (19/12). Lewat Twitter mereka mengucapkan rasa terima kasih atas pencapaian pria asal Portugal ini selama di Manchester United dan mendoakan yang terbaik untuk kariernya.

Alasan pemecatan ini tak terlepas dari performa buruk klub berjuluk Setan Merah belakangan ini. Di Liga Inggris, klub asal kota Manchester ini bertengger di peringkat enam klasemen. Mereka punya selisih 19 poin dari pemuncak klasemen. Sementara kekalahan telak 1-3 dari rival mereka, Liverpool juga digadang-gadang menjadi alasan kuat pemecatan Jose Mourinho.

Lain alasan klub, lain pula alasan versi warganet. Bukan soal performa ataupun prestasi tapi warganet malah punya alasan nyeleneh kenapa Mourinho bisa dipecat. Alasan nggak masuk akal ini tentu saja cuma buat lucu-lucuan. Tapi yang pasti bakalan bikin fans MU makin kesel deh.

Nah, berikut ini deretan cuitan lucu alasan Mourinho dipecat versi warganet, seperti rangkum dari beberapa akun Twitter pada Rabu (19/12).

1. Padahal kalau diarahkan ke atas kan airnya bisa keluar sendiri otomatis.

alasan mourinho dipecat © Twitter

2. Auto dimarahin emak kalau gini mah. Pas mau bikin teh, eh airnya udah dingin.

alasan mourinho dipecat © Twitter

3. Masukin motor aja spionnya masih kepentok. Pantas saja prestasinya juga mentok.

alasan mourinho dipecat © Twitter

4. Dikira lagi manggil orang kali.

alasan mourinho dipecat © Twitter

5. Belum pernah disabet pake handuk sama emak nih Mourinho.

alasan mourinho dipecat © Twitter

6. Pas mau digunakan lagi, pasti baunya apek deh.

alasan mourinho dipecat © Twitter

7. Biar kayak selebgram-selebgram gitu deh.

alasan mourinho dipecat © Twitter

8. Gaji udah tinggi tapi beli baterai remot aja nggak bisa.

alasan mourinho dipecat © Twitter

9. Sama yang beginian saja masih galau.

alasan mourinho dipecat © Twitter

10. Tagihan listrik auto membengkak.

alasan mourinho dipecat © Twitter

11. Padahal helmnya cuma helm bawaan motor doang.

alasan mourinho dipecat © Twitter

12. Suka bikin becek lantai kamar ganti kali ya. Makanya dipecat.

alasan mourinho dipecat © Twitter

Recommended By Editor
Loading...

Comments