12 Cuitan kocak 'Mulut Netizen Indo' ini bikin manggut-manggut geli

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

12 Cuitan kocak 'Mulut Netizen Indo' ini bikin manggut-manggut geli

12 Cuitan kocak 'Mulut Netizen Indo' ini bikin manggut-manggut geli

KEPONEWS.COM - 12 Cuitan kocak 'Mulut Netizen Indo' ini bikin manggut-manggut geli Ngomongin soal netizen alias penghuni dunia maya, mungkin nggak ada yang ngalahin netizen dari Indonesia. Selama ini udah banyak contohnya lho. Coba aja ada peristiwa yang lagi booming, pasti kreativi...

Ngomongin soal netizen alias penghuni dunia maya, mungkin nggak ada yang ngalahin netizen dari Indonesia. Selama ini udah banyak contohnya lho. Coba aja ada peristiwa yang lagi booming, pasti kreativitas netizen Indonesia langsung beraksi. Mulai dari meme hingga jokes yang kocak.

Nggak cuma kreativitas bikin meme aja lho. Siapa lagi yang jago meviralkan suatu kejadian kalau bukan netizen Indonesia? Mulai dari peristiwa miris, mengharukan, hingga celotehan kocak. Tentunya kamu masih ingat si Dimas dan Mbak Ruroh kan?

Sayangnya, kadang jari-jari netizen Indonesia juga dimanfaatkan untuk sesuatu hal yang nggak patut ditiru. Contohnya seperti cyber bullying hingga meviralkan informasi hoax. Wah, jangan sampai kamu lakukan deh.

Ada kemungkinan nggak sih, 'kehebatan' netizen dunia maya Indonesia ini merupakan kebiasaan dari warga Indonesia yang suka banget ngomentarin sesuatu di dunia nyata? Seperti 12 cuitan kocak soal #MulutNetizenIndo di bawah ini. Hayo, pasti ada yang pernah komentar kayak gini kan?

1. Kesel nggak lo kalau diginiin?

2. Yang sabar yha kamu, bubur kacang ijo posyandu.

3. Mulut siapa nih?

4. Pocong bisa ngeludah gitu?

5. Wah, ada yang demen nyinyir begini nggak nih?

6. Wah, sirik tanda tak bisa.

7. Mahabenar netizen Indonesia.

8. Susah ye emang!

9. Ada yang emaknya gini juga nggak?

10. Kudu kerja kantoran biar nggak disangka dagang narkoba.

11. Kan KZL yak!

12. Pakai beauty plus juga?

(del)

Comments