12 Chat lucu 'biar jomblo berimajinasi' ini bikin nyengir

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

12 Chat lucu 'biar jomblo berimajinasi' ini bikin nyengir

12 Chat lucu 'biar jomblo berimajinasi' ini bikin nyengir

KEPONEWS.COM - 12 Chat lucu 'biar jomblo berimajinasi' ini bikin nyengir Mempunyai pasangan hidup memang menjadi hal yang diinginkan oleh banyak orang. Apalagi kalau mempunyai pasangan yang bisa diajak untuk berkomitmen dan melangkah ke jenjang lebih serius. Namun begitu,...

Mempunyai pasangan hidup memang menjadi hal yang diinginkan oleh banyak orang. Apalagi kalau mempunyai pasangan yang bisa diajak untuk berkomitmen dan melangkah ke jenjang lebih serius. Namun begitu, yang namanya mencari pasangan memang bukan perkara mudah. Oleh karena itu, sebagian orang masih betah dengan kesendiriannya atau memilih menunda untuk mempunyai pasangan.

Tapi terkadang, status single atau jomblo ini sering kali menuai ejekan. Orang yang jomblo selalu dikaitkan dengan keadaan ngenes tanpa pasangan. Padahal, nggak selamanya menjadi jomblo itu menyedihkan lho. Mereka justru bisa menikmati kehidupan mereka seorang diri. Banyak sekali guyonan soal jomblo pun nggak pernah habis dari sosmed.

Mulai dari meme, cuitan hingga ilustrasi chat lucu soal jomblo selalu menjadi guyonan segar. Salah satunya ialah guyonan soal imajinasi para jomblo seperti yang dihimpun dari banyak sekali sumber, Kamis (7/2).

Nah, kalau kamu yang lagi jomblo, kira-kira sering melakukan usaha nggak nih buat terlihat punya pasangan? Kalau iya, mending kamu simak 12 chat lucu 'biar jomblo berimajinasi' ini deh. Jomblo sih auto nyengir nih.

1. Ya, yang penting kalau ditanya udah punya pasangan aja.

12 Chat lucu 'biar jomblo berimajinasi' ini bikin nyengir

Comments