12 Cara untuk mengamankan rumah ini absurdnya kebangetan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

12 Cara untuk mengamankan rumah ini absurdnya kebangetan

12 Cara untuk mengamankan rumah ini absurdnya kebangetan

KEPONEWS.COM - 12 Cara untuk mengamankan rumah ini absurdnya kebangetan Sebagai pemilik rumah, kamu pasti akan melakukan banyak sekali cara agar rumah kamu tetap aman dari kejahatan. Apalagi, banyak barang-barang berharga di rumah yang tentunya sangat sayang apabila kamu...
Loading...

Sebagai pemilik rumah, kamu pasti akan melakukan banyak sekali cara agar rumah kamu tetap aman dari kejahatan. Apalagi, banyak barang-barang berharga di rumah yang tentunya sangat sayang apabila kamu kehilangannya hanya karena kelalaian semata.

Mengamankan rumah sangatlah penting, terlebih jikalau kamu harus meninggalkan rumah dalam waktu yang cukup lama. Misalnya saja saat mudik Lebaran, bekerja hingga larut malam dan lain sebagainya.

Cara umum yang dilakukan untuk mengamankan rumah ialah dengan memasang kunci atau gembok yang kuat. Selain itu, para pemilik rumah biasanya melengkapi rumah mereka dengan CCTV agar segala bentuk aktivitas dapat terpantau selama 24 jam. Kamera CCTV ini bakal membantu kamu untuk mengawasi kondisi di dalam maupun sekitar rumah.

Nah selain cara-cara tersebut, ada juga lho orang-orang yang melakukan hal-hal nyeleneh untuk mengamankan rumah mereka. Kadang, tingkah nyeleneh dalam mengamankan rumah tersebut malah bikin ketawa nih. Bukannya aman, tingkah pemilik rumah ini justru kocak abis.

Seperti deretan cara mengamankan rumah yang absurd banget berikut ini. telah merangkum dari banyak sekali sumber pada Selasa (25/6), cara-cara mengamankan rumah yang absurdnya kebangetan.

1. Dipikir handphone kali ya, mau masuk rumah aja pakai pola.

cara mengamankan rumah © 2019 berbagai sumber

2. Kalau gemboknya kayak gini, yakin anti maling nih?

cara mengamankan rumah © 2019 berbagai sumber

3. Hmm, kira-kira faedah pintu gerbangnya itu apa ya guys?

cara mengamankan rumah © 2019 berbagai sumber

4. Gembok yang bisa merekam suara gitu ya, biar aman sentosa.

cara mengamankan rumah © 2019 berbagai sumber

5. Ya cuma tulisan doang nggak ada gemboknya gimana mau aman deh?

cara mengamankan rumah © 2019 berbagai sumber

6. Gembok udah terlalu mainstream. Saatnya mengamankan rumah dengan borgol...

cara mengamankan rumah © 2019 berbagai sumber

7. Ini kunci gembok versi low budget guys, aman sih kayaknya.

cara mengamankan rumah © 2019 berbagai sumber

8. Ini tempat gemboknya kok nggak pas gini ya malahan?

cara mengamankan rumah © 2019 berbagai sumber

9. Kadang, ngelepasin tali sepatu emang lebih susah daripada buka kunci pintu.

cara mengamankan rumah © 2019 berbagai sumber

10. Mungkinkah ini gemboknya Lord Maddog guys?

cara mengamankan rumah © 2019 berbagai sumber

11. Katanya sih pagar listrik, tapi penampilannya kok nggak meyakinkan ya...

cara mengamankan rumah © 2019 berbagai sumber

12. Ya kalau gini tinggal diambil juga kebuka pintunya...

cara mengamankan rumah © 2019 berbagai sumber

Recommended By Editor

Comments