12 Aktor Korea usia 20-an yang kariernya makin bersinar, bikin meleleh

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

12 Aktor Korea usia 20-an yang kariernya makin bersinar, bikin meleleh

12 Aktor Korea usia 20-an yang kariernya makin bersinar, bikin meleleh

KEPONEWS.COM - 12 Aktor Korea usia 20-an yang kariernya makin bersinar, bikin meleleh Aktor-aktor yang charming dan ganteng masih menjadi salah satu magnet kenapa K-Drama bisa digilai oleh kaum hawa. Pesona yang dipancarkan oleh cowok-cowok ganteng yang jadi pemeran utamanya, seperti p...

Aktor-aktor yang charming dan ganteng masih menjadi salah satu magnet kenapa K-Drama bisa digilai oleh kaum hawa. Pesona yang dipancarkan oleh cowok-cowok ganteng yang jadi pemeran utamanya, seperti penampilan modis, sikapnya yang gentleman, berbadan atletis atau imut kerap jadi menjadi alasan kenapa para fangirl rela berlama-lama nonton drama Korea.

Nah mungkin kamu sudah familiar dengan ahjussi di K-Drama seperti Gong Yoo, Won Bin, Lee Dong-wook, yang menghiasi layar kaca K-Drama. Lalu bagaimana kalau aktor-aktor ganteng yang usianya masih 20-an? Nggak kalah bikin meleleh kan? Yuk simak daftarnya di bawah ini.

1. Lee Hyun-woo

Aktor kelahiran 23 Maret 1993 ini memulai kariernya semenjak tahun 2005 dalam film Balibali Jjang. Berawal dari aktor anak-anak, kini ia tumbuh menjadi aktor remaja yang digandrungi cewek-cewek. Di tahun ini, aktingnya ditunggu-tunggu dalam drama tvN, The Liar and His Lover dimana ia akan beradu akting dengan Red Velvet-Joy.

2. Park Hyung-sik

Park Hyung-sik lahir pada 16 November 1991 ini merupakan member dari grup K-Pop, ZE:A. Cowok yang aktingnya dinantikan di drama 'Strong Woman Do Bong-soon' ini menjadi salah satu bukti bahwa seorang idol juga bisa menjadi aktor yang mumpuni.

3. Kim Soo-hyun

Aktor yang namanya melejit setelah bermain dalam drama 'The Moon Embracing The Sun' ini juga makin bersinar setelah ia beradu akting dengan Jun Ji-hyun dalam drama 'My Love from Another Star' dan 'The Producers' pada tahun 2015 lalu. Di tahun ini, akting cowok kelahiran 16 Februari 1988 ini juga dinanti dalam film 'Real'.

4. Lee Jong-suk

Di tahun 2016 lalu, cowok kelahiran 14 September 1989 sukses membuktikan aktingnya dalam drama 'W: Two Worlds'. Di tahun ini, ia juga memiliki proyek drama, yaitu, 'While You Were Sleeping' dimana ia akan beradu akting dengan Suzy.

5. Kim Woo-bin

Pria berusia 27 tahun ini makin bersinar setelah bermain dalam drama 'Uncontrollably Fond' bersama Suzy tahun lalu. Ia juga membintangi sebuah film yang berhasil memuncaki Box Office Korea pada tahun lalu, dalam film 'Master'. Tentunya karya-karya aktor kekasih Shin Min-ah ini makin dinanti dong?

6. Park Seo-jun

Cowok yang mulai dikenal setelah bermain dalam drama 'Kill Me, Heal Me' bersama Ji Sung dan Hwang Jeung-um ini juga makin bersinar setelah ia bermain dalam drama 'Hwarang' bersama dengan Park Hyung-sik.

7. Do Kyung-soo

Aktor yang juga member EXO ini juga dinanti-nantikan karyanya lho. Setelah ia bermain dalam drama It's Okay It's Love dan menjadi pemeran utama dalam sejumlah layar lebar seperti 'Pure Love' dan 'My Annoying Brother'. Bakal ada tiga proyek film yang akan tayang di tahun ini, diantaranya 'Underdog', 'With God' dan 'Room No. 7'.

8. Yoo Seung-ho

Aktor kelahiran 17 Agustus 1993 ini sudah menyelesaikan wajib militernya di usia muda dan kembali pada Desember 2015 lalu. Kini ia tinggal melanjutkan kariernya sebagai aktor. Terbukti dengan ia yang membintangi satu film dan dua drama sekaligus di tahun 2016, serta di tahun ini ia bakal kembali menghiasi layar kaca dengan drama 'Ruler: Master of the Mask'.

9. Nam Joo-hyuk

Aktor yang memulai kariernya sebagai model video klip ini juga semakin bersinar setelah ia bermain dalam tiga drama di tahun lalu, diantaranya 'Cheese in the Trap', 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo' dan 'Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo'.

10. Ji Soo

Pria pemilik suara seksi ini juga semakin bersinar dari tahun ke tahun. Di usianya yang ke-23 ini ia berkesempatan menjadi salah satu lead actor dalam drama 'Strong Woman Do Bong-soon' bersama dengan Park Bo-young dan Park Hyung-sik.

11. Seo Kang-jun

Cowok kelahiran 12 Oktober 1993 ini juga makin dinanti nih aktingnya setelah ia bermain dalam drama 'Cheese in The Trap' dan 'Entourage'.

12. Park Bo-gum

Cowok kelahiran 16 Juni 1993 ini juga makin bersinar lho di jagat K-Drama. Hal ini terbukti dari bagaimana venue fanmeetingnya di beberapa kota di Asia selalu dipenuhi oleh fansnya. Ia bahkan menduduki peringkat pertama sebagai sosok selebriti paling berpengaruh 2017 versi Forbes. Wah makin dinanti dong aktingnya?

Nah dari 12 aktor di atas? Mana nih yang jadi idolamu, Sobat?

(ton)

Comments