12 Aktor Korea Ini Tuntaskan Wajib Militer Sebelum Jadi Artis Top

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

12 Aktor Korea Ini Tuntaskan Wajib Militer Sebelum Jadi Artis Top

12 Aktor Korea Ini Tuntaskan Wajib Militer Sebelum Jadi Artis Top

KEPONEWS.COM - 12 Aktor Korea Ini Tuntaskan Wajib Militer Sebelum Jadi Artis Top Seperti yang telah diketahui bahwa setiap laki-laki warga negara Korea Selatan diharuskan mengikuti program Wajib Militer (Wamil). Tak pernah ada pengecualian, para aktor dan idola K-Pop pun wajib men...

Seperti yang telah diketahui bahwa setiap laki-laki warga negara Korea Selatan diharuskan mengikuti program Wajib Militer (Wamil). Tak pernah ada pengecualian, para aktor dan idola K-Pop pun wajib mengikuti Wamil tersebut.

Kalian pasti enggak asing kan, dengan kabar aktor yang debut comeback setelah Wamil. Karena memang semua laki-laki di Korea Selatan yang memenuhi persyaratan wajib mengikuti tugas negara tersebut.

Jikalau kamu merupakan seorang penggemar K-Drama dan telah mengumpulkan banyak aktor dalam daftar, itu bisa sangat menyakitkan ketika mereka sampai pada titik harus pergi ke militer.

Dilansir Soompi, Hal itu tidak pernah menyenangkan karena harus menunggu selama 18 bulan. Senang rasanya karena kamu tidak perlu takut dengan tanggung jawab tugas militer yang tak terhindarkan, dan kamu dapat terus menantikan project mereka berikutnya.

Berikut 12 aktor Korea yang tuntaskan Wajib Militer semenjak awal karier atau bahkan sebelum mereka debut!

1. Park Seo Joon

Photo : instagram.com/keyeastofficial
Park Seo Joon memulai debutnya pada tahun 2011, muncul di video musik Bang Yong Guk "I Remember."
Peran drama pertamanya ialah pada tahun 2012 dalam drama musik "Dream High 2". Semenjak itu, ketenarannya melejit.

Comments