12 Aktor K-Drama ini masuk jajaran pacar idaman 2016, idolamu siapa?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

12 Aktor K-Drama ini masuk jajaran pacar idaman 2016, idolamu siapa?

12 Aktor K-Drama ini masuk jajaran pacar idaman 2016, idolamu siapa?

KEPONEWS.COM - 12 Aktor K-Drama ini masuk jajaran pacar idaman 2016, idolamu siapa? Tren Drama Korea memang menjadi minat banyak orang. Tiap tahunnya bakalan ada puluhan produksi Drama Korea baru yang mampu merebut perhatian dan mengaduk-aduk perasaan penontonnya. Salah satu faktor y...

Tren Drama Korea memang menjadi minat banyak orang. Tiap tahunnya bakalan ada puluhan produksi Drama Korea baru yang mampu merebut perhatian dan mengaduk-aduk perasaan penontonnya. Salah satu faktor yang menjadi alasan drama atau film Korea digandrungi oleh kaum Hawa bukan cuman di negaranya saja tapi juga di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia adalah pesona yang dipancarkan cowok-cowok ganteng yang jadi pemeran utamanya.

Penampilan mereka yang modis, gentleman, berbadan atletis atau innocent kerap jadi ciri-ciri aktor-aktor Korea ini. Mereka kerap digambarkan sebagai seseorang yang layak dijadikan pacar dan pantas untuk dibawa pulang ke rumah untuk dikenalin ke orangtua. Awww... Makanya nggak jarang kalau para aktor ini yang menjadi magnet bagi kaum Hawa untuk berlama-lama menonton Drama Korea.

Nah di tahun 2016, faktor itu juga masih berlaku, Sobat. Kali ini kita sudah bikin daftar 12 aktor K-Drama yang mampu merebut hati fans wanita dan bisa bikin mereka klepek-klepek deh pokoknya. Yuk simak ulasan di bawah ini, dan pilih nih yang mana favoritmu, Rabu (21/12):

1. Song Joong-ki sebagai Yoo Shi-jin dalam Descendants of the Sun.

Haduh, siapa coba yang nggak bakal leleh dilihatin sama kapten yang satu ini? Song Joong-ki patut lah untuk masuk ke dalam list ini karena ia berhasil membawakan peran sebagai Yoo Shi-jin yang tangguh dan sedikit witty.

2. Ryu Jun-yeol sebagai Kim Jung-hwan di Reply 1988.

Masih ingat dengan munculnya #TeamJunghwan dan #TeamTaek yang bikin pecinta Drama Korea terbelah menjadi dua? Yup alasannya karena fans masih belum rela dengan ending dari Drama Reply 1988.

3. Kim Rae-won sebagai Hong Ji-hong di drama Doctors.

Siapa yang nggak pengen punya pacar yang sukses, punya pemikiran dewasa dan pengertian kayak Dokter Hong Ji-hong?

4. Go Kyung-pyo sebagai Go Jung-won di Jealousy Incarnate.

Walaupun pemeran utama wanita lebih memilih lead actor, Lee Hwa-shin yang diperankan oleh Jo Jong-suk, tapi Go Kyung-pyo berhasil mencuri hati penonton. Kamu juga suka kan?

5. Nam Joo-hyuk sebagai Jung Joon-hyung di Weightlifting Fairy Kim Bok-ju.

Nam Joo-hyuk berhasil mencuri perhatian pemirsa melalui aktingnya di drama ini. Apalagi ketika scene Joon-hyung menghibur Bok-ju yang sedang patah hati, pacarable banget deh.

6. Gong Yoo sebagai Kim Shin dalam drama Goblin.

Kalau Ahjussi yang satu ini memang lagi jadi bahan pembicaraan dari kalangan pecinta Drama Korea. Bukan cuman cocok jadi pacar idaman, tapi jadi suami idaman juga lho. Perannya sebagai Goblin yang terkadang bisa serius, penuh perhatian tetapi juga kocak menjadi daya tarik tersendiri.

7. Lee Jong-suk sebagai Kang Chul dalam drama W-Two Worlds.

Kamu yang suka baca komik, pasti pernah kan membayangkan gimana karakter yang ada dalam komik bisa hidup di dunia nyata? Nah peran Jong-suk dalam drama ini sebagai Kang Chul kurang lebih seperti itu. Apalagi ketika adegan Kang Chul ingin menjadi pacar yang baik buat Yeon-ju. Duh, adek lemes bang....

8. Park Bo-gum sebagai Choi Taek dalam drama Reply 1988.

Karakter Bo-gum yang fresh dan innocent membuat Choi Taek juga mendapat perhatian para pemirsa drama Reply 1988 di tahun ini.

9. Park Hae-jin sebagai Yoo Jung dalam drama Cheese in The Trap.

Dalam drama ini, Yoo Jung digambarkan sebagai sosok yang misterius namun penuh kharisma. Jadi wajarlah kalau dia juga menjadi kandidat pacar idaman.

10. Yoon Park sebagai Park Jae-wan dalam drama Age of Youth.

Perhatian yang dimiliki Park Jae-wan dalam drama Age of Youth ini memang sering bikin penggemarnya gemas dan terpesona.

11. Ha Seok-jin sebagai Jin Jung-suk dalam drama Drinking Solo.

Walaupun Jung-suk adalah seseorang yang sangat mencintai dirinya sendiri dan sangat egois. Namun ketika sadar kalau jatuh cinta, ia sama sekali nggak ragu untuk mengejar cintanya dan mau jujur dengan perasaannya. Itu yang menjadi salah satu daya tarik karakter yang diperankan oleh Ha Seok-jin ini.

12. Lee Min-ho sebagai Heo Joon-jae dalam drama The Legend of The Blue Sea.

Chemistry yang dibangun oleh Lee Min-ho dengan Jun Ji-hyun memang berhasil bikin pasangan ini merasa mereka cocok. Nggak jarang fans yang terkagum-kagum dengan visual Lee Min-ho dalam drama ini.

Nah, kalau menurut Sobat, dari 12 aktor ganteng itu, mana nih yang paling cocok jadi pacar idaman?

(red)

Comments