11 Tahun Menikah Pasangan Ini Tidak Pernah Berhubungan Badan, Ternyata Ini Alasannya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

11 Tahun Menikah Pasangan Ini Tidak Pernah Berhubungan Badan, Ternyata Ini Alasannya

11 Tahun Menikah Pasangan Ini Tidak Pernah Berhubungan Badan, Ternyata Ini Alasannya

KEPONEWS.COM - 11 Tahun Menikah Pasangan Ini Tidak Pernah Berhubungan Badan, Ternyata Ini Alasannya Setiap orang yang sudah menikah pasti tidak lepas dari bercinta karena itu salah satu dari kebutuhan biologis, dengan menikah seseorang bisa bercinta secara sehat dan menjaga dari hal-hal yang tidak d...

Setiap orang yang sudah menikah pasti tidak lepas dari bercinta karena itu salah satu dari kebutuhan biologis, dengan menikah seseorang bisa bercinta secara sehat dan menjaga dari hal-hal yang tidak di inginkan.Namun ada hal unik sepasang suami istri ini tidak bercinta selama 11 tahun lamanya karena faktor tubuh yang terlalu gemuk, pasangan ini mengalami obesitas.

_20180121_190027

Seperti yang di lansir dari daylimaill.co.uk Lee yang berusia 42 tahun dan istrinya, Rena berusia 39 tahun ini telah menikah selama 11 tahun, karena obesitas mereka sama sekali tidak bercinta.

Pada awal bertemunya mereka berdua di saat itu di salah satu rumah sakit di Texas mereka di rawat dan mereka saling jatuh cinta, dan dokterpun telah menyarankan untuk tidak menikah karena kondisi mereka yang tidak memungkinkan.

_20180121_185953

Namun mereka tidak memperdulikan dan akhirnya Lee dan Rena menikah dan selama pernikahan pola makan mereka berdua tidak terkontrol mengkibatkan gemuk yang sangat berlebihan hingga Lee mencapai bobot 324 sedangkan Rena mencapai bobot 246.

_20180121_185926

Dengan keadaan yang semakin buruk Rena memberikan saran untuk melakukan sedot lemak di salah satu rumah sakit dan akhirnya mereka berdua bisa menurunkan badan Lee bisa turun berat badanya dan kini bobotnya tinggal 186kg sedangkan Rena turun menjadi 124 kg.

Dengan kesabaran hingga beberapa tahun akhirnya mereka berdua bisa bercinta di usia 12 tahun pernikahan dan Lee senang bisa bercinta dengan Rena ucap Lee.

Comments