11 tahun berlalu, ini kabar terbaru 8 pemain drama Boys Before Flowers

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

11 tahun berlalu, ini kabar terbaru 8 pemain drama Boys Before Flowers

11 tahun berlalu, ini kabar terbaru 8 pemain drama Boys Before Flowers

KEPONEWS.COM - 11 tahun berlalu, ini kabar terbaru 8 pemain drama Boys Before Flowers Masih ingat dengan drama Boys Before Flowers? Drama ini menjadi pijakan pertama yang disebut-sebut membawa hallyu Korea ke Indonesia. Mengisahkan wacana kisah cinta klasik antara si miskin dan si kaya...

Masih ingat dengan drama Boys Before Flowers? Drama ini menjadi pijakan pertama yang disebut-sebut membawa hallyu Korea ke Indonesia. Mengisahkan wacana kisah cinta klasik antara si miskin dan si kaya, drama ini bermula dari Geum Jan-di yang dipindahkan ke sekolah elit. Di sana ia bertemu dengan kelompok paling berpengaruh yang disebut F4. Anggotanya pun berasal dari keluarga konglomerat Korea Selatan dengan latar belakang yang beragam.

Selain mempunyai jalan cerita yang menarik, drama ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris berbakat. Diantaranya ada Lee Min-ho, Ku Hye-sun, Kim Hyung-joong, Kim Bum, Kim So-eun, dan masih banyak lagi. Karena kesuksesannya, drama ini disebut-sebut sebagai drama yang membuat nama Lee Min-ho begitu bersinar hingga sekarang.

Usai tamat pada 11 tahun yang lalu, bagaimana ya penampilan dan kabar terbaru para pemainnya sekarang? Dihimpun dari banyak sekali sumber pada Sabtu (4/7), berikut kabar terbaru 8 pemain drama korea Boys Before Flowers.

1. Lee Min-ho yang memerankan tokoh Gu Jun-pyo masih aktif di dunia hiburan hingga kini. Drama terakhir yang ia bintangi merupakan The King Eternal Monarch yang tamat 12 Juni 2020 lalu.

kabar BBF Berbagai sumber

foto: mydramalist.com

2. Ku Hye-sun pemeran Jan-di belum lama ini tampil di muka umum usai bercerai dengan suaminya, Ahn Jae-hyun. Meski sempat terlibat konflik panjang, keduanya sudah sepakat untuk berpisah secara baik-baik.

kabar BBF Berbagai sumber

foto: mydramalist.com; Instagram/@kookoo900

3. Kim Hyun-joong pemeran Yoon Ji-hoo tampak kharismatik dengan penampilan barunya. Lama tak membintangi drama, rupanya Hyun-joong sedang fokus ke dunia tarik suara dan berkarier di Jepang. Tahun 2019 lalu, ia juga menggelar tur konser di banyak sekali negara lho.

kabar BBF Berbagai sumber

foto: mydramalist.com; Instagram/@hyunjoong860606

4. Sempat dirindukan fans karena hiatus selama 4 tahun. Kini, Kim Bum akan segera comeback dalam drama berjudul The Tale of Gumiho yang dijadwalkan tayang di tahun 2020 ini lho.

kabar BBF Berbagai sumber

foto: mydramalist.com; Instagram/@k.kbeom

5. Kim Joon pemeran Song Woo-bin kini tak lagi aktif di dunia hiburan. Ia memilih menjadi family man dengan menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya. Di sosmed, ia kerap mengunggah foto putrinya yang cantik dan menggemaskan.

kabar BBF Berbagai sumber

foto: mydramalist.com; Instagram/@kimj0203

6. Mempunyai paras baby face, Kim So-eun pemeran Chu Ga-eul tak banyak berubah. Terakhir kali, ia terlibat dalam drama tahun 2018 berjudul That Man Oh So bersama Lee Jong-hyun.

kabar BBF Berbagai sumber

-foto: mydramalist.com; Instagram/@socun89

7. Sukses memerankan tokoh Ha Jae-kyung, Lee Min-jung didunia nyata sudah menikah dengan aktor Lee Byung-hun dan mempunyai anak. Drama terakhir yang ia bintangi merupakan Fates&Furies yang tamat pada Februari 2019 lalu.

kabar BBF Berbagai sumber

foto: mydramalist.com; Instagram/@216jung

8. Adiknya Geum Jan-di, yang diperankan oleh Park Ji-bin kini sudah tumbuh dan menjadi remaja yang ganteng. Tahun 2019 lalu, ia tampil memesona di drama berjudul Big Issue.

kabar BBF Berbagai sumber

foto: mydramalist.com; Instagram/@impactorpjb

Recommended By Editor

Comments