11 Spanduk iklan bengkel ini nggak biasa, bikin susah nahan tawa

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

11 Spanduk iklan bengkel ini nggak biasa, bikin susah nahan tawa

11 Spanduk iklan bengkel ini nggak biasa, bikin susah nahan tawa

KEPONEWS.COM - 11 Spanduk iklan bengkel ini nggak biasa, bikin susah nahan tawa Di era modern seperti saat ini, hampir setiap orang mempunyai kendaraan bermotor. Kendaraan ini biasanya digunakan untuk menunjang mobilitas para pengguna. Saat ini, kendaraan bermotor bisa dibilang m...
Loading...

Di era modern seperti saat ini, hampir setiap orang mempunyai kendaraan bermotor. Kendaraan ini biasanya digunakan untuk menunjang mobilitas para pengguna. Saat ini, kendaraan bermotor bisa dibilang menjadi salah satu hal yang vital untuk setiap masyarakat. Oleh karena itu, sangat penting buat kamu untuk memerhatikan kondisi kendaraan.

Ya, setiap kendaraan bermotor memang sebaiknya dicek secara terencana untuk memastikan apakah itu aman untuk digunakan. Nah, bila ada kerusakan dalam kendaraan bermotor ini sebaiknya kamu segera ke bengkel untuk memperbaikinya.

Jasa memperbaiki kendaraan bermotor alias bengkel ini memang dapat kamu temui di banyak sekali tempat. Pasalnya, kebutuhan akan bengkel ini sifatnya nggak terduga. Nggak sedikit orang yang mengalami kendala pada kendaraan bermotornya saat melakukan perjalanan.

Bengkel biasanya berlokasi di pinggir jalan besar yang banyak dilalui kendaraan bermotor. Kamu bisa mengetahui keberadaan bengkel ini melalui plang atau spanduk yang terpasang di depannya. Ya, bengkel biasanya menyertakan spanduk agar mudah diketahui oleh orang.

Tapi apa jadinya ya kalau tulisan dalam spanduk iklan bengkel ini isinya justru nyeleneh abis dan bikin ketawa kalau melihatnya. Seperti deretan spanduk iklan bengkel yang dihimpun dari banyak sekali sumber pada Jumat (12/7) berikut ini. Spanduk iklan ini nggak biasa dan bisa bikin ketawa.

1. Bengkel ini mendeskripsikan spesialisasinya dengan sangat jelas.

spanduk bengkel kocak © 2019 berbagai sumber

2. Tuh, yang butuh setrum aki loyo bisa ke bengkel ini.

spanduk bengkel kocak © 2019 berbagai sumber

3. Ternyata nggak cuma ban aja yang bisa ditambal, angin juga bisa lho.

spanduk bengkel kocak © 2019 berbagai sumber

4. Nggak cuma kamu yang bisa terluka, tapi ban motor juga bisa terluka.

spanduk bengkel kocak © 2019 berbagai sumber

5. Ini bengkel las listrik atau bengkel perut nih?

spanduk bengkel kocak © 2019 berbagai sumber

6. Spesial nih, barang kali motor kamu bisa di-edo tensei.

spanduk bengkel kocak © 2019 berbagai sumber

7. Bengkel ban ini kerjanya 24 jam, tapi tetap ada waktu tidurnya lah.

spanduk bengkel kocak © 2019 berbagai sumber

8. Ternyata manusia bisa dibengkelin juga lho. Ada-ada aja deh.

spanduk bengkel kocak © 2019 berbagai sumber

9. Cuma salah sedikit kok Bahasa Inggrisnya, nggak apa-apa ya kan?

spanduk bengkel kocak © 2019 berbagai sumber

10. Apakah ini kantornya Avatar the Legend of Aang? Baru tahu lho.

spanduk bengkel kocak © 2019 berbagai sumber

11. Yang mau bantu abang bengkel bisa mampir kesini nih, dia lagi cari nafkah.

spanduk bengkel kocak © 2019 berbagai sumber

Recommended By Editor
Loading...

Comments