11 Rekomendasi Film Thailand Terbaru yang Wajib Ditonton, Dijamin Seru-Seru Semua

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

11 Rekomendasi Film Thailand Terbaru yang Wajib Ditonton, Dijamin Seru-Seru Semua

11 Rekomendasi Film Thailand Terbaru yang Wajib Ditonton, Dijamin Seru-Seru Semua

KEPONEWS.COM - 11 Rekomendasi Film Thailand Terbaru yang Wajib Ditonton, Dijamin Seru-Seru Semua Di antara film Asia yang juga banyak diminati ialah film Thailand. Nggak heran kalau ada sejumlah bintang Thailand yang sangat populer di Indonesia. Apalagi tahun 2022 ini ada sejumlah rekomendasi fil...

Di antara film Asia yang juga banyak diminati ialah film Thailand. Nggak heran kalau ada sejumlah bintang Thailand yang sangat populer di Indonesia. Apalagi tahun 2022 ini ada sejumlah rekomendasi film Thailand terbaru yang seru-seru semua.

Tidak sedikit orang menggemari beragam jenis film dari Negeri Gajah Putih. Alur kisahnya juga nggak kalah seru seperti film ataupun drama Korea. Di tahun 2022 ini saja ada sederet rekomendasi film Thailand terbaru yang bakalan menemani liburanmu.

Apalagi ada judul film Thailand kembali mempertemukan dua bintang ternama yang membuatmu bakalan nostalgia lagi. Siapa kalau bukan Mario Maurer dan Baifern Pimchanok. Namun selain keduanya masih ada beberapa judul rekomendasi film Thailand terbaru yang wajib banget kalian tonton.

Penasaran apa saja 11 rekomendasi film Thailand terbaru 2022 yang sayang buat dilewatkan? Yuk langsung saja cek di bawah ini .

 1. 'AI LOVE YOU'

image

(credit: imdb.com)

Rekomendasi film Thailand terbaru 2022 yang pertama merupakan AI LOVE YOU. Seperti telah disinggung pada ulasan sebelumnya film AI LOVE YOU merupakan film yang kembali mempertemukan dua bintang ternama Thailand adalah Mario Maurer dan Baifern Pimchanok. Kalau kalian kembali ingat, keduanya sempat membintangi film CRAZY LITTLE THINGS CALLED LOVE yang dulunya pernah viral.

Nah, dalam film AI LOVE YOU mereka bakalan beradu akting sebagai dua orang yang saling jatuh cinta. Namun alur ceritanya cukup menarik adalah menceritakan Dob adalah kecerdasan buatan (AI) yang kemudian berubah mempunyai perasaan layaknya manusia.

Dob kemudian masuk ke tubuh pria bernama Bobby. Di sinilah ia kemudian mengungkapkan rasa cinta untuk Lana. Bobby sendiri merupakan kekasih Lana yang sebelumnya mempunyai sikap cukup buruk sebagai seorang pacar. Nah, mau tahu keseruan kisahnya dalam film AI LOVE YOU? Kalian bisa menjadikan film ini sebagai referensi buat tontonan saat hari libur.

2. 'CRACKED'

image

(credit: imdb.com)

CRACKED menjadi rekomendasi film Thailand terbaru yang juga sayang buat kalian lewatkan. Film CRACKED baru saja dirilis pada pertengahan April 2022. Menariknya lagi film ini menampilkan idol Korea adalah Nickhun 2PM. Pasalnya film CRACKED merupakan kolaborasi antara beberapa negara di Asia adalah Thailand, Singapura, Korea Selatan, Taiwan.

CRACKED mempunyai genre horor yang bakalan bikin kalian merinding sekaligus tegang. Sinopsis CRACKED berkisah mengenai misteri lukisan seorang pelukis yang ternyata mempunyai aura magis. Kisahnya bermula ketika Ruja mendapatkan warisan dari ayahnya yang seorang pelukis. Ruja kemudian mendapatkan lukisan wanita dan akan menjualnya.

Hal ini dilakukan untuk biaya pengobatan putrinya yang sedang sakit. Namun tidak diduga justru lukisan tersebut membuatnya mendapatkan sejumlah teror mengerikan. Begitulah sinopsis singkat film CRACKED yang wajib banget kalian masukkan list rekomendasi film Thailand terbaru.

3. 'FAST AND FEEL LOVE'

image

(credit: imdb.com)

FAST AND FEEL LOVE merupakan film Thailand terbaru tayang tahun 2022. Film FAST AND FEEL LOVE berhasil mencetak rating cukup tinggi versi IMDb adalah 7.4. Dimana dalam film FAST AND FEEL LOVE mengangkat genre wacana aksi, komedi dan drama.

Sementara itu sinopsis FAST AND FEEL LOVE berkisah mengenai atlet juara dunia yang patah hati karena ditinggalkan pacarnya. Namun karena kejadian tersebut akhirnya mendewasakan dirinya dan berjuang untuk keluar dari masalah tersebut. Sebagai seorang atlet juara dunia sport stacking, tentunya harus bisa bertahan untuk kembali bertanding dalam kompetisi besar. Ia pun membagi waktunya untuk masalah cinta dan latihan sebagai atlet sport stacking.

4. 'SECRET CRUSH ON YOU '

image

(credit: mydramalist.com)

Rekomendasi film Thailand terbaru berikutnya ialah SECRET CRUSH ON YOU. Film SECRET CRUSH ON YOU sebenarnya merupakan drama Thailand terbaru yang mengangkat genre romance dan drama. Namun diketahui juga kalau SECRET CRUSH ON YOU merupakan film BL.

Sinopsis SECRET CRUSH ON YOU berkisah mengenai seorang junior yang memendam rasa suka pada seniornya. Dimana tokoh utamanya ialah Toh yang merupakan anak kutu buku. Ia mempunyai rasa suka pada seniornya dan hanya bisa melihatnya dari kejauhan. Toh dihadapkan dengan perasaan bimbang untuk mengungkapkan rasa sukanya atau memendamnya saja. Begitulah sinopsis SECRET CRUSH ON YOU yang termasuk drama Thailand terbaru 2022.

5. 'REMEMBER 15'

image

(credit: mydramalist.com)

REMEMBER 15 menjadi rekomendasi film Thailand terbaru untuk jenis drama. Dimana drama REMEMBER 15 mempunyai genre horor dan misteri yang bakalan bikin kalian ikutan berdebar nonton tiap episodenya.

Dalam film ini mengisahkan 12 orang yang mendapatkan pesan misterius dari sahabat mereka bernama Lyla. Namun Lyla diketahui sudah meninggal karena bunuh diri. Dari pesan tersebut mereka diminta untuk ke pulau tempat bunuh diri Lyla. Mereka kemudian pergi ke sana untuk mengungkap siapa yang sudah mengirimi pesan tersebut melalui nomor Lyla. Setelah memutuskan untuk pergi ke pulau itu, ada banyak teror dan kejadian tidak terduga.

6. 'LOVE DESTINY: THE MOVIE'

image

(credit: mydramalist.com)

LOVE DESTINY: THE MOVIE menjadi rekomendasi film Thailand berikutnya yang sayang buat kalian lewatkan. Film LOVE DESTINY: THE MOVIE mengangkat genre romance yang diperankan oleh Pope Thnawat Wattanaputi dan Bella Ranee Campen.

Film LOVE DESTINY: THE MOVIE merupakan film yang juga pernah tayang di tahun 2018 lalu. Dimana dalam film ini masih mengisahkan dan bertahan dengan tokoh utamanya yang diperankan oleh Pope Thnawat Wattanaputi dan Bella Ranee Campen. Sementara itu film yang disutradarai oleh Ping Adisorn Trisirikasem ini rencananya akan rilis pada Mei 2022 mendatang.

7. 'THE MEDIUM'

image

(credit: imdb.com)

THE MEDIUM merupakan film Thailand yang dirilis akhir tahun 2021 lalu. Meski bukan film terbaru Thailand, namun film THE MEDIUM masih sangat update buat kalian tonton. Film THE MEDIUM mengangkat genre horor yang bakalan bikin kalian ikutan berdebar.

Sinopsis THE MEDIUM berkisah mengenai sekelompok tim dokumenter yang mendokumentasikan wacana sebuah tradisi atau kepercayaan warga Isan. Film ini juga menampilkan praktik perdukunan dan kerasukan yang sangat kental. Di mana film THE MEDIUM berkisah pada keluarga seorang dukun bernama Nim. Alurnya semakin menarik ketika salah satu anggota keluarganya dirasuki oleh sesuatu yang menyeramkan. Di mana Nim dan keluarganya meyakini bahwa Mink anak dari Noi tersebut akan melanjutkan keturunan untuk menjadi dukun perantara Dewa Bayan. Mau tahu kelanjutan kisahnya? Kalian bisa menyaksikan film THE MEDIUM yang juga pernah jadi topik hangat jagat sosmed.

8. 'SWITCH ON'

image

(credit: imdb.com)

Selain film, ada beberapa drama Thailand yang sayang buat kalian lewatkan. Misalnya saja tahun lalu, ada sederet rekomendasi drama Thailand 2021 yang seru-seru banget. Salah satunya SWITCH ON. Drama Thailand satu ini mengangkat genre komedi, fantasy, romance dan thriller. SWITCH ON menampilkan peran menawan Aom Sushar Manaying, Gee Sutthirak Subvijitra, Din Teerachata Rachatahiranyakan dan lainnya.

Sementara itu, sinopsis SWITCH ON berkisah mengenai A-Kin yang berusaha mengungkap fakta dibalik kematian ayahnya. Ia berusaha mencari sang pembunuh ayahnya yang kemudian masuk dalam video game Better World. Di sana, A-Kin menjadi seorang pahlawan dalam video game. Namun, ia secara tidak sengaja bertemu dokter bedah bernama Nisa. Pertemuan tersebut mengawali perjalanan mereka yang penuh keseruan, misteri sekaligus menegangkan. Apalagi, Nisa juga mengetahui fakta bahwa A-Kin telah masuk dalam video game buatan ayahnya. Drama ini bisa dibilang hampir mirip dengan drakor berjudul W: TWO WORLD.

9. 'F4 THAILAND: BOYS OVER FLOWER'

image

(credit: imdb.com)

F4 THAILAND: BOYS OVER FLOWER menjadi rekomendasi drama Thailand 2021 yang wajib kalian tonton. Kalian tentu masih ingat bahwa judul drama ini termasuk drama fenomenal dan terpopuler. Di mana sinopsis F4 THAILAND: BOYS OVER FLOWER mengisahkan perihal seorang siswi di sekolah elit harus terlibat dengan sekumpulan siswa ganteng dan kaya raya.

Fokus utamanya pada tokoh Gorya yang harus berurusan dengan geng F4. Ia mendapat perundungan dari F4 terutama siswa bernama Thyme. Namun perlahan, semua justru berubah menjadi rasa suka. Thyme berusaha menarik perhatian Gorya. Akan tetapi Gorya rupanya lebih tertarik dengan Ren yang mempunyai karakter dan sifat baik sekaligus lembut. Dapatkah Thyme berhasil merebut hati Gorya?

10. 'OH MY BOSS'

image

(credit: imdb.com)

OH MY BOSS juga menjadi rekomendasi drama Thailand 2021 yang seru abis. Drama Thailand satu ini mempunyai 14 episode dengan genre romance comedy. Sementara itu sinopsis OH MY BOSS mengisahkan wacana seorang karyawan yang mempunyai kisah romantis dengan bosnya.

Semua berawal saat Noomnin merayakan diterimanya kerja di sebuah perusahaan. Ia bertemu pria ganteng yang ternyata merupakan bos barunya. Padahal malam itu ia menghabiskan waktu dengan bos barunya tersebut. Akan tetapi Noomnim merasa lega bahwa sang bos tidak mengingat kejadian di malam itu. Penasaran apa yang akan terjadi selanjutnya dan bagaimanakah nasib Noomnim? Kalian bisa menyaksikan drama ini melalui saluran Viu.

11. 'KRACHAO SEEDA'

image

(credit: imdb.com)

Rekomendasi drama Thailand 2021 berikutnya merupakan KRACHAO SEEDA. Mengangkat genre drama dan romance, KRACHAO SEEDA berkisah mengenai seorang perempuan yang membalas dendam kepada suaminya yang selingkuh. Nampink dikenal sebagai CEO sukses. Sayangnya kisah cintanya tak semulus karirnya.

Ia menemukan fakta bahwa sang suami sudah selingkuh. Alih-alih langsung menegur sang suami, justru Nampink mempunyai rencana lain yang lebih menyakitkan dan kejam. Salah satunya membuat orang-orang yang dicintai mereka hilang dari kehidupannya. Mau tahu kisah pembalasan dendam seorang wanita yang tersakiti? Kalian bisa menyaksikan drama ini melalui sejumlah saluran streaming.

Itulah sederet rekomendasi film Thailand terbaru 2022 dan 2021 yang wajib kalian tonton. Tertarik nonton yang mana ?

Yuk Baca Berita Lainnya

Comments