11 Potret Suami Seleb Saat Masa Muda Ini Curi Perhatian, Ganteng Saat Berambut Gondrong - Ada yang Mirip Aktor Bollywood

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

11 Potret Suami Seleb Saat Masa Muda Ini Curi Perhatian, Ganteng Saat Berambut Gondrong - Ada yang Mirip Aktor Bollywood

11 Potret Suami Seleb Saat Masa Muda Ini Curi Perhatian, Ganteng Saat Berambut Gondrong - Ada yang Mirip Aktor Bollywood

KEPONEWS.COM - 11 Potret Suami Seleb Saat Masa Muda Ini Curi Perhatian, Ganteng Saat Berambut Gondrong - Ada yang Mirip Aktor Bollywood Meski tak terjun langsung ke dunia hiburan, sosok suami selebriti tetap saja sering jadi sorotan. Pasalnya, banyak yang penasaran dengan pesona para pria yang berhasil menaklukkan hati para selebriti...

Meski tak terjun langsung ke dunia hiburan, sosok suami selebriti tetap saja sering jadi sorotan. Pasalnya, banyak yang penasaran dengan pesona para pria yang berhasil menaklukkan hati para selebriti tersebut.

Alhasil, tak heran jikalau kemudian banyak yang coba mencari tahu seluk-beluk terkait suami para selebriti tersebut, termasuk potret lawasnya semasa muda bahkan saat masih anak-anak. Dari potret masa lalu tersebut, bisa dilihat bahwa beberapa suami selebriti ternyata sudah memesona semenjak masa kanak-kanak dan masa muda.

Penasaran, siapa sajakah mereka? Langsung saja yuk intip beberapa potretnya berikut ini.

3. Irwan Mussry (Suami Maia Estianty)

image

(credit: instagram/instagram/maiaestiantyreal)

Dari muda hingga kini, Irwan Mussry suami Maia Estianty konsisten dengan gaya rambutnya yang selalu terlihat pelontos. Punya gaya rambut yang tak pernah berubah sepertinya membuat Irwan terkesan lebih awet muda.

4. Raul Lemos (Suami Krisdayanti)

image

(credit: instagram/instagram/raullemos06)

Raul Lemos suami Krisdayanti dikenal sebagai seorang pengusaha asal Timor Leste. Semasa muda, Raul ternyata punya penampilan yang tak jauh beda dengan sekarang. Dengan mengenakan kemeja dan setelan jas, Raul muda tampak gagah, tak jauh beda dengan penampilannya kini.

5. Andika Rosadi (Suami Nissya Ahmad)

image

(credit: instagram/nissyaa)

Nissya Ahmad, adik kandung Raffi Ahmad pernah membagikan potret lawasnya bersama sang suami Andika Rosadi semasa masih pacaran. Sama-sama muda dan stylish, dalam potret lawas itu, Nissya dan Andika tampak sangat serasi. 6. Emil Dardak (Suami Arumi Bachsin)

image

(credit: instagram/arumibachsin_94)

Selain sebagai wakil gubernur Jawa Timur, Emil Dardak juga dikenal sebagai suami dari Arumi Bachsin. Sedari muda, Emil ternyata mempunyai wajah yang manis dan santai. Cocok dengan Arumi yang cantik dan anggun.

7. Krisjiana Baharudin (Suami Siti Badriah)

image

(credit: instagram/krisjianabah)

Semasa muda, suami pedangdut Siti Badriah yaitu Krisjiana dikenal punya paras indah. Bahkan, semasa muda dulu Krisjiana sempat beberapa kali muncul di televisi membintangi iklan dan ftv. Wajar saja, di masa lalu Krisjiana sudah menunjukkan pesonanya sebagai seorang bintang.

8. Sukhdev Singh (Suami Bunga Zainal)

image

(credit: instagram/bungazainal05)

Berdarah India, Sukhdev Singh suami Bunga Zainal muda ternyata setampan aktor Bollywood. Alhasil, potret masa muda Sukhdev Singh yang dibagikan Bunga di instagramnya, langsung jadi sorotan netizen.

9. Rayhan Maditra (Suami Isyana Sarasvati)

image

(credit: instagram/isyanasarasvati)

Penyanyi Isyana Sarasvati pernah mengunggah foto momen ketika dirinya ditembak Reyhan Maditra yang kini sudah jadi suaminya. Di foto itu, suami Isyana yang berprofesi sebagai dokter itu, masih terlihat kinyis-kinyis mengenakan seragam SMP.

10. Andy Ambarita

image

(credit: instagram/achasinaga)

Acha Sinaga dan sang suami, Andy Ambarita kini diketahui tinggal di Sydney, Australia. Acha dan sang suami punya rumah tangga yang harmonis. Keduanya sering mengunggah banyak sekali momen kemesraan, seperti ketika Acha menunjukkan potret terkini sang suami dan semasa dia kecil. Momen yang bikin baper sekaligus bikin gemas.

11. Christian Bradach (Suami Baby Margaretha)

image

(credit: instagram/babymargaretha1)

Baby Margaretha diketahui menikah dengan seorang bule bernama Christian Bradach. Baby pernah menunjukkan potret sang suami semasa muda di instagram miliknya. Di foto itu, Christian yang masih berusia 31 tahun tampak sangat gagah dan indah. Sayangnya bulan Maret lalu, Christian Bradach telah meninggalkan Baby Margaretha.

Itulah di antaranya beberapa potret lawas suami selebriti yang curi perhatian. Gimana , potret lawas siapa yang paling curi perhatian kalian?

Comments