11 Momen dramatis di final Liga Champions 2018, banyak potret haru

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

11 Momen dramatis di final Liga Champions 2018, banyak potret haru

11 Momen dramatis di final Liga Champions 2018, banyak potret haru

KEPONEWS.COM - 11 Momen dramatis di final Liga Champions 2018, banyak potret haru Final Liga Champions 2018 yang mempertemukan dua raksasa Eropa, Real Madrid vs Liverpool pada Sabtu (26/5) atau Minggu dini hari WIB lalu masih menyisakan banyak sekali cerita bagi para penggemar sepa...

Final Liga Champions 2018 yang mempertemukan dua raksasa Eropa, Real Madrid vs Liverpool pada Sabtu (26/5) atau Minggu dini hari WIB lalu masih menyisakan banyak sekali cerita bagi para penggemar sepak bola di seluruh dunia hingga hari ini.

Real Madrid berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1 lewat gol yang tercipta dari kaki Karim Benzema pada menit ke-51 dan dua goal lainnya diciptakan Gareth Bale pada menit ke-64 dan 83. Liverpool sempat menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-55 lewat tendangan Sadio Mane.

Kemenangan tersebut menjadikan tim asuhan Zinedine Zidane ini menjadi tim pertama yang bisa mempertahankan trofi Liga Champions selama tiga kali berturut-turut setelah tahun 1976 sekaligus gelar ke-13. Pertandingan yang berlangsung di Stadion NSK Olimpiyskiy, Rssia ini tak hanya berlangsung seru dengan terciptanya jual beli serangan.

Namun juga menciptakan banyak momen dramatis yang begitu melekat bagi penggemar kedua tim, khususnya fans Liverpool. Dilansir dari banyak sekali sumber, Senin (28/5) berikut 11 momen dramatis yang terjadi pada final Liga Champions 2018.

1. Jatuhnya Mohamed Salah setelah berduel dengan Sergio Ramos membuatnya mengalami cedera bahu pada menit ke-31.

foto: www.nytimes.com

2. Yang akan terjadi cedera tersebut, Salah harus keluar lapangan dan digantikan oleh Adam Lallana. Semakin membuat emosional, ketika pemain yang berasal dari Mesir ini tak dapat menahan air matanya.

foto: Twitter/@LivEchoLFC

3. Ronaldo sempat menghampiri Salah dan memberi dukungan.

4. Sergio Ramos yang mendapat kecaman dari para fans Liverpool pun sempat menghampiri Salah dan memberikan pelukan.

foto: metro.co.uk

5. Loris Karius yang sempat melakukan dua kali blunder pun tak kuasa menahan tangisnya dan meminta maaf kepada fans Liverpool yang hadir di sana.

foto: foxsport.co.au

6. Momen di mana Gareth Bale menciptakan gol kedua bagi Madrid.

foto: www.theguardian.com

7. Cristiano Ronaldo sempat memiliki peluang emas untuk mencetak gol sebelum akhirnya seorang penonton nekat masuk ke dalam lapangan dan dikejar oleh dua orang petugas.

foto: news.com.au

8. Kesedihan juga terang terasa dari raut wajah Juergen Klopp, para pemain dan staff Liverpool usai mendapatkan medali.

foto: www.theguardian.com

9. Gareth Bale sempat menghampiri Loris Karius dan memberikan pelukan bagi sang kiper The Reds usai wasit peniup pluit panjang.

foto: goal.com

10. Meskipun tak menjuari La Liga musim ini, namun keberhasilan Real Madrid pada Final Liga Champions 2018 kembali mengukuhkan namanya sebagai raksasa Eropa tiga kali beruntun.

foto: www.nytimes.com

11. Ronaldo berfoto bersama para fans untuk merayakan lima kali kemenangannya di Liga Champions bersama dua klub yang berbeda.

foto: www.theguardian.com

(del)

Comments