11 Meme pelesetan lagu 'Dia' ini bikin kuping tergelitik, kocak banget

Meme

Fun / Meme

11 Meme pelesetan lagu 'Dia' ini bikin kuping tergelitik, kocak banget

11 Meme pelesetan lagu 'Dia' ini bikin kuping tergelitik, kocak banget

KEPONEWS.COM - 11 Meme pelesetan lagu 'Dia' ini bikin kuping tergelitik, kocak banget Sebuah lagu bisa bikin penikmatnya terus terngiang-ngiang meski sedang nggak memutar lagu tersebut. Salah satu lagu yang sepertinya memenuhi kriteria tersebut ialah lagu 'Dia' milik Anji (Anji ex Driv...
Loading...

Sebuah lagu bisa bikin penikmatnya terus terngiang-ngiang meski sedang nggak memutar lagu tersebut. Salah satu lagu yang sepertinya memenuhi kriteria tersebut ialah lagu 'Dia' milik Anji (Anji ex Drive). Lirik romantis dengan pilihan kata yang simpel membuat lagu itu membekas di benak banyak orang. Apalagi kemudian digunakan Google jadi soundtrack salah satu produknya.

Yang lucu, berkat iklan Google yang bisa dikatakan nyentrik itu, banyak orang kemudian membuat meme-meme pelesetan lagu 'Dia'. Kocak? Jangan ditanya deh. Langsung aja simak 11 memenya yang rangkum dari banyak sekali sumber, Kamis (20/4) berikut ini.

1. Duh, dapatnya Lauren..

2. Mas Poci nih yang ditaksir banyak amat?

3. Yah, kadang emang hidup tak seperti yang kita inginkan.

4. Waduh, malah pengen sama emaknya..

5. Turut prihatin, Bro..

6. Sebutin aja semua nama cewek yang berakhiran A..

7. Maksudnya apa nih hmm.. hmm nya?

8. Dia lagi.. Dia lagi..

9. Mas, sehat kan?

10. Tumben nih nggak cewek yang namanya berakhiran A..

11. Bonus.

(nng)


Loading...
Loading...

Comments