11 Meme lucu 'tuman' ini bisa nyindir teman yang banyak maunya

Meme

Fun / Meme

11 Meme lucu 'tuman' ini bisa nyindir teman yang banyak maunya

11 Meme lucu 'tuman' ini bisa nyindir teman yang banyak maunya

KEPONEWS.COM - 11 Meme lucu 'tuman' ini bisa nyindir teman yang banyak maunya Dari sekian banyak sahabat yang kamu punya, pasti mereka punya sifat, kebiasaan dan kepribadian yang berbeda. Ada sahabat yang menguntungkan, tapi tak sedikit juga sahabat yang sering memberikan penga...
Loading...

Dari sekian banyak sahabat yang kamu punya, pasti mereka punya sifat, kebiasaan dan kepribadian yang berbeda. Ada sahabat yang menguntungkan, tapi tak sedikit juga sahabat yang sering memberikan pengaruh buruk kepada kamu. Untuk itu kemudian kamu disarankan untuk pilih-pilih sahabat, jangan sembarangan dalam menjadikan orang sebagai sahabat dekat.

Salah satu tipe sahabat yang banyak ditemukan merupakan tipe yang banyak maunya. Ia seringkali memanfaatkan kamu atau sahabat lain agar melakukan sesuatu yang menguntungkan hanya untuknya saja. Tapi manfaatnya untuk orang lain tak pernah ia pikirkan sedikitpun.

Nah, belakangan ini bertebaran meme 'tuman' di sosmed. Meme ini diilustrasikan ada dua orang yang salah satunya menampar orang yang lain. Di atas ilustrasi tersebut kemudian ada tulisan 'tuman' dengan tanda seru yang sangat banyak.

Tuman sendiri dalam KBBI diartikan menjadi biasa (suka, gemar, dan sebagainya). Mungkin dalam bahasa sederhananya tuman bisa disebut sebagai kebiasaan seseorang yang dilakukan terus menerus. Meme ini bakalan cocok banget kalau kamu kirim ke sahabat yang banyak maunya. Dijamin bakal tersindir deh.

Berikut ini deretan meme lucu tuman, seperti lansir dari banyak sekali sumber pada Sabtu (2/3).

1. Bilangnya udah di jalan, padahal baru mau mandi. Kebiasaannya siapa nih?

meme lucu tuman © berbagai sumber

foto: Twitter/@ingingondrong

2. Minta hotspot sahabat, eh malah buka YouTube. Habis deh tuh kuota.

meme lucu tuman © berbagai sumber

foto: Facebook/Drama sosmed

3. Kebiasaan pertemanan orang di negara berkembang begini nih.

meme lucu tuman © berbagai sumber

foto: Facebook/Drama sosmed

4. Orang lagi antre, main serobot aja.

meme lucu tuman © berbagai sumber

foto: Twitter/@hizlenuts

5. Driver ojek yang begini emang harus ditampol.

meme lucu tuman © berbagai sumber

foto: Instagram/@newdramaojol.id

6. Coba kirim ke sahabat kamu yang budak cinta.

meme lucu tuman © berbagai sumber

foto: Facebook/Drama sosmed

7. Resah mau nagih hutang ke sahabat? Update status pakai gambar ini aja.

meme lucu tuman © berbagai sumber

foto: Twitter/@hizlenuts

8. Kalau alasannya terlalu baik, harusnya malah diterima kan?

meme lucu tuman © berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Ups, punya sahabat yang tipe seperti ini?

meme lucu tuman © berbagai sumber

foto: Twitter/@hizlenuts

10. Biasanya sih begitu. Orang yang minjem duit terkenal lebih galak pas lagi ditagih.

meme lucu tuman © berbagai sumber

foto: 1cak.com

11. Tiap ditembak alasannya begitu terus. Tuman!

meme lucu tuman © berbagai sumber

foto: 1cak.com

Recommended By Editor
Loading...
Loading...

Comments