11 Meme lucu tips nggak berfaedah ini bikin emosi sendiri

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

11 Meme lucu tips nggak berfaedah ini bikin emosi sendiri

11 Meme lucu tips nggak berfaedah ini bikin emosi sendiri

KEPONEWS.COM - 11 Meme lucu tips nggak berfaedah ini bikin emosi sendiri Setiap ingin melakukan sesuatu yang baru ataupun yang belum pernah dilakukan sebelumnya, orang pasti akan mencari tips-tips tertentu. Tips itu nantinya paling tidak bakal sedikit mengarahkan apa yang...
Loading...

Setiap ingin melakukan sesuatu yang baru ataupun yang belum pernah dilakukan sebelumnya, orang pasti akan mencari tips-tips tertentu. Tips itu nantinya paling tidak bakal sedikit mengarahkan apa yang seharusnya dilakukan. Coba deh kamu cari di Google dengan kata pencarian 'tips'. Di sana ada banyak tips wacana melakukan segala hal yang jumlahnya tak terhingga.

Tips yang dibagikan oleh banyak orang di internet nggak melulu berbentuk tulisan. Ada juga yang dibuat lebih menarik dengan video, gambar dan juga suara. Ada satu lagi bentuk tips yang dikemas secara menarik, yaitu lewat meme lucu.

Meski demikian, yang namanya meme memang nggak pernah serius. Meski pakai embel-embel tips, namun isi meme tersebut sama sekali nggak ada faedahnya. Jangankan ingin meniru, baru baca tipsnya saja sudah bikin gagal paham tuh.

Nah, berikut ini deretan meme lucu tips nggak berfaedah seperti himpun dari banyak sekali sumber, Jumat (6/9).

1. Sudah serius nyimak, ternyata tipsnya menyesatkan.

tips nggak berfaedah bikin emosi sendiri © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

2. Ini jebakan berkedok tips. Lebih baik jangan ditiru, deh.

tips nggak berfaedah bikin emosi sendiri © berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Poin nomor lima benar-benar bikin tidur nyenyak.

tips nggak berfaedah bikin emosi sendiri © berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Inspirasi yang pengen dapet duit dengan modal dikit.

tips nggak berfaedah bikin emosi sendiri © berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Sedih juga. Hidup seorang diri banget, nih?

tips nggak berfaedah bikin emosi sendiri © berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Hehehe... Benar juga, ya..

tips nggak berfaedah bikin emosi sendiri © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

7. Nah, kalau ini baru tipsnya berfaedah.

tips nggak berfaedah bikin emosi sendiri © berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Iyain aja deh, biar cepat.

tips nggak berfaedah bikin emosi sendiri © berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Nggak cuma lemak yang hilang. Nyawa juga bisa melayang.

tips nggak berfaedah bikin emosi sendiri © berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Yuk dicoba. Tips ampuh, nih!

tips nggak berfaedah bikin emosi sendiri © berbagai sumber

foto: 1cak.com

11. Wow, emejing sekali tipsnya.

tips nggak berfaedah bikin emosi sendiri © berbagai sumber

foto: 1cak.com

Recommended By Editor

Comments