11 Meme Lucu 'Quote Tukang Ojek' Ini Kocaknya Bikin Hidup Berwarna

Meme

Fun / Meme

11 Meme Lucu 'Quote Tukang Ojek' Ini Kocaknya Bikin Hidup Berwarna

11 Meme Lucu 'Quote Tukang Ojek' Ini Kocaknya Bikin Hidup Berwarna

KEPONEWS.COM - 11 Meme Lucu 'Quote Tukang Ojek' Ini Kocaknya Bikin Hidup Berwarna Apa yang ada dalam pikiran seseorang dapat diubah dalam bentuk tulisan atau ungkapan, bahkan dalam bentuk quote. Quote yang dituliskan orang-orang mempunyai arti dan makna tertentu.Hampir setiap kali...
Loading...
11 Meme Lucu 'Quote Tukang Ojek' Ini Kocaknya Bikin Hidup Berwarna
Apa yang ada dalam pikiran seseorang dapat diubah dalam bentuk tulisan atau ungkapan, bahkan dalam bentuk quote. Quote yang dituliskan orang-orang mempunyai arti dan makna tertentu.

Hampir setiap kali kita melewati sebuah tempat, tak jarang menjumpai beberapa tempat penuh dengan quote. Pangkalan ojek salah satunya, kebanyakan ada tulisan unik di tembok atau papan pangkalan ojek.


Temanya quote-nya pun berbeda-beda, seperti berisi doa, sindiran hingga semua hal yang berhubungan dengan relationship seperti hubungan asmara, baik rumah tangga, pacaran dan jomblo yang bikin hidup semain berwarna. Sepertinya tukang ojek yang paling mengerti!

Berikut 11 meme lucu 'quote tukang ojek' yang kocak banget, seperti dihimpun dari banyak sekali sumber.

1. Yang bikin ngiler tukang ojek nih

11 Meme Lucu 'Quote Tukang Ojek' Ini Kocaknya Bikin Hidup Berwarna
2. Seringkali terjadi
11 Meme Lucu 'Quote Tukang Ojek' Ini Kocaknya Bikin Hidup Berwarna
3. Ditambahin boleh, asal jangan dibagi
11 Meme Lucu 'Quote Tukang Ojek' Ini Kocaknya Bikin Hidup Berwarna
4. Waduh gimana tuh?
11 Meme Lucu 'Quote Tukang Ojek' Ini Kocaknya Bikin Hidup Berwarna
5. Sa ae~
11 Meme Lucu 'Quote Tukang Ojek' Ini Kocaknya Bikin Hidup Berwarna
6. Cintaku hanya aku pendam sendirian. Duh!
11 Meme Lucu 'Quote Tukang Ojek' Ini Kocaknya Bikin Hidup Berwarna
7. Jatuh cinta selalu
11 Meme Lucu 'Quote Tukang Ojek' Ini Kocaknya Bikin Hidup Berwarna
8. Jelas lah kalau istri marah-marah!
11 Meme Lucu 'Quote Tukang Ojek' Ini Kocaknya Bikin Hidup Berwarna
9. Eits, hati-hati, sakit hati nggak bisa ditalangi ansuransi
11 Meme Lucu 'Quote Tukang Ojek' Ini Kocaknya Bikin Hidup Berwarna
10. Biar kena hukuman alam udah menghina jomblo!
11 Meme Lucu 'Quote Tukang Ojek' Ini Kocaknya Bikin Hidup Berwarna
11. Perkumpulan suami-suami takut istri
11 Meme Lucu 'Quote Tukang Ojek' Ini Kocaknya Bikin Hidup Berwarna

tags: meme quote tukang ojek, meme tukang ojek

Loading...

Comments