11 Meme lucu pengen beli baju Lebaran ini endingnya ngenes

Meme

Fun / Meme

11 Meme lucu pengen beli baju Lebaran ini endingnya ngenes

11 Meme lucu pengen beli baju Lebaran ini endingnya ngenes

KEPONEWS.COM - 11 Meme lucu pengen beli baju Lebaran ini endingnya ngenes Salah satu hal yang nggak boleh ketinggalan saat Lebaran merupakan kegiatan membeli baju baru. Pasalnya, pada hari kemenangan ini, setiap orang ingin tampil dengan penampilan dan baju terbaiknya. Mesk...
Loading...

Salah satu hal yang nggak boleh ketinggalan saat Lebaran merupakan kegiatan membeli baju baru. Pasalnya, pada hari kemenangan ini, setiap orang ingin tampil dengan penampilan dan baju terbaiknya.

Meskipun sebenarnya baju baru bukan menjadi esensi utama Hari Raya, bagi sebagian orang tradisi membeli baju Lebaran ini nggak bisa dilewatkan.

Pada zaman sekarang, sudah banyak gerai pakaian yang menyediakan banyak sekali macam pakaian untuk Lebaran. Pakaian-pakaian ini tentu saja mempunyai banyak model, dari yang klasik hingga kekinian.

Nah, model pakaian ini dapat kamu pilih sendiri sesuai keinginan kamu. Nggak cuma modelnya saja lho, kini banyak gerai pakaian yang juga memberikan harga murah baju Lebaran.

Di pusat-pusat perbelanjaan, saat Lebaran seperti ini ada banyak diskon besar-besaran. Nggak heran kalau banyak orang yang langsung menyerbu pusat perbelanjaan untuk membeli baju baru.

Tapi apa jadinya ya kalau baju Lebaran yang kamu inginkan tak sesuai harapan? Pasti endingnya bikin ngenes sendiri nih.

Seperti yang digambarkan dalam deretan meme lucu pengen beli baju Lebaran yang dihimpun dari banyak sekali sumber, Selasa (4/6), berikut ini. Meme lucunya bikin kamu ikut prihatin melihatnya.

1. Ketika baju Lebaran yang kamu beli nggak sesuai ekspektasi.

beli baju lebaran © 2019 berbagai sumber

2. Begini penampilan ayam kalau belum beli baju Lebaran...

beli baju lebaran © 2019 berbagai sumber

3. Beberapa orang memang nggak mementingkan baju Lebaran sih, yang penting ada yang baru aja.

beli baju lebaran © 2019 berbagai sumber

4. Siapa yang belum beli baju Lebaran nih sampai saat ini?

beli baju lebaran © 2019 berbagai sumber

5. Kamu salah satu orang yang malas beli baju Lebaran nggak nih?

beli baju lebaran © 2019 berbagai sumber

6. Pengen beli baju Lebaran, tapi belum dapat THR, gimana dong?

beli baju lebaran © 2019 berbagai sumber

7. Sebenarnya ada yang lebih membahagiakan dibanding sekadar beli baju Lebaran.

beli baju lebaran © 2019 berbagai sumber

8. Ya kalau memang belum bisa beli baju Lebaran, kamu bisa pakai baju terbaikmu lho.

beli baju lebaran © 2019 berbagai sumber

9. Baju koko memang menjadi baju andalan waktu Lebaran.

beli baju lebaran © 2019 berbagai sumber

10. Mau beli baju Lebaran sih, tapi nggak punya duit gimana dong?

beli baju lebaran © 2019 berbagai sumber

11. Biasanya sih ada kelompok orang yang beli baju saat Lebaran doang.

beli baju lebaran © 2019 berbagai sumber

Recommended By Editor
Loading...

Comments