11 Meme lucu masa lalu anak kecil ini bikin auto senyum nostalgia

Meme

Fun / Meme

11 Meme lucu masa lalu anak kecil ini bikin auto senyum nostalgia

11 Meme lucu masa lalu anak kecil ini bikin auto senyum nostalgia

KEPONEWS.COM - 11 Meme lucu masa lalu anak kecil ini bikin auto senyum nostalgia Seiring bertambahnya hari, berarti umur manusia juga akan terus bertambah. Saat usia bertambah, berarti akan melewati fase anak kecil ke remaja, dan setelah remaja akan menjadi semakin dewasa. Ketika...

Seiring bertambahnya hari, berarti umur manusia juga akan terus bertambah. Saat usia bertambah, berarti akan melewati fase anak kecil ke remaja, dan setelah remaja akan menjadi semakin dewasa.

Ketika masih kecil, biasanya manusia akan lebih melakukan kegiatan tanpa dipikir panjang. Ketika kecil mungkin tindakan absurd itu akan terasa biasa saja, namun setelah dewasa akan sadar bahwa semua keabsurdan itu bakal ngangenin banget. Ya kan?

Misalnya ketika momen kamu main kelamaan tapi dimarahin dan lain sebagainya. Momen-momen kerinduan masa kecil ini pun ternyata memunculkan banyak meme lucu wacana masa lalu ketika masih menjadi anak kecil. Dijamin usai melihatnya kamu jadi ingin kembali ke masa kecilmu lagi. Nggak percaya?

Dirangkum dari banyak sekali sumber pada Rabu (5/8), berikut kumpulan meme lucu masa lalu anak kecil yang bisa bikin kamu auto kangen.

1. Pulang ke rumah langsung kena omel emak. Haha!

meme masa lalu berbagai sumber

foto: me.me

2. Karen minum dari gelas sudah terlalu mainstream.

meme masa lalu berbagai sumber

foto: me.me

3. Tapi rasa balon ini unik ya? Rasa yang nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata~

meme masa lalu berbagai sumber

foto: Instagram/@statusunik.com

4. Ini ialah kegiatan yang rajin dilakukan kalau bulan puasa tiba.

meme masa lalu berbagai sumber

foto: lucu.me

5. Kalau sekarang, main SOS di HP saja.

meme masa lalu berbagai sumber

foto: Instagram/@recehsoplak

6. Dulu dengan Rp 500, dah bisa menikmati segarnya es dengan banyak sekali rasa. Bahagia banget!

meme masa lalu berbagai sumber

foto: Instagram/@dagelanmim

7. Hanya karena hal ini, satu sekolah bisa tertawa lepas.

meme masa lalu berbagai sumber

foto: me.me

8. Sebenarnya kita udah ngerti kalau ini nggak ada rasanya. Cuma rasanya enak aja, sedot gelas sampai bibir ketarik. Wkwk!

meme masa lalu berbagai sumber

foto: lucu.me

9. Dan mainan ini nggak hanya cewek aja lho yang main. Terkadang anak cowok malah juga ikutan main.

meme masa lalu berbagai sumber

foto: Instagram/@lucu.lucu4n

10. Main hujan-hujanan bisa dibilang permainan paling seru yang pernah ada.

meme masa lalu berbagai sumber

foto: memegenerator.net

11. Padahal kalau berhasil seimbang, ya nggak dapat hadiah juga sih~

meme masa lalu berbagai sumber

foto: lucu.me-

Recommended By Editor

Comments