11 Meme Lucu 'Belajar Online' Ini Bikin Ngakak Sampai Nangis

Meme

Fun / Meme

11 Meme Lucu 'Belajar Online' Ini Bikin Ngakak Sampai Nangis

11 Meme Lucu 'Belajar Online' Ini Bikin Ngakak Sampai Nangis

KEPONEWS.COM - 11 Meme Lucu 'Belajar Online' Ini Bikin Ngakak Sampai Nangis Dengan masih mewabahnya virus corona di negeri, sudah dipastikan banyak sekali sekolah yang menerapkan belajar online. Ada banyak sekali cara untuk siswa tetap belajar walaupun dari jarak jauh.Salah s...
11 Meme Lucu 'Belajar Online' Ini Bikin Ngakak Sampai Nangis
Dengan masih mewabahnya virus corona di negeri, sudah dipastikan banyak sekali sekolah yang menerapkan belajar online. Ada banyak sekali cara untuk siswa tetap belajar walaupun dari jarak jauh.

Salah satu teknologi yang umum dilakukan untuk melakukan belajar online yaitu melalui software WhatsApp. Siswa dan murid dapat berkomunikasi melalui pesan instan tersebut secara langsung.

Karena komunikasi lebih sering melalui WhatsApp untuk belajar, maka ada saja hal-hal lucu yang bikin ngakak siapapun yang membacanya.

Berikut 11 meme lucu 'belajar online' yang bikin ngakak sampai nangis, seperti dihimpun dari banyak sekali sumber.

1. Bapaknya sakit mamalia

11 Meme Lucu 'Belajar Online' Ini Bikin Ngakak Sampai Nangis
2. Gurunya galau corona kapan berakhirnya
11 Meme Lucu 'Belajar Online' Ini Bikin Ngakak Sampai Nangis
3. Karena nulis nggak ada spasi jadi bikin resah
11 Meme Lucu 'Belajar Online' Ini Bikin Ngakak Sampai Nangis
4. Kelakuan murid yang nggak ada akhlak sama gurunya
11 Meme Lucu 'Belajar Online' Ini Bikin Ngakak Sampai Nangis
5. Siapa nih yang punya hari malas sekolah kayak gini?
11 Meme Lucu 'Belajar Online' Ini Bikin Ngakak Sampai Nangis
6. Bapaknya dong yang dapet nilai kalo kayak begini?
11 Meme Lucu 'Belajar Online' Ini Bikin Ngakak Sampai Nangis
7. Rima nggak salah, Rima benar kok
11 Meme Lucu 'Belajar Online' Ini Bikin Ngakak Sampai Nangis
8. Lagi belajar bisa beli gas
11 Meme Lucu 'Belajar Online' Ini Bikin Ngakak Sampai Nangis
9. Tanya sendiri, jawab sendiri
11 Meme Lucu 'Belajar Online' Ini Bikin Ngakak Sampai Nangis
10. Mau nanya kuis ya ada passwordnya gini
11 Meme Lucu 'Belajar Online' Ini Bikin Ngakak Sampai Nangis
11. Lagi musim yang sekolah bapaknya nih selama belajar online
11 Meme Lucu 'Belajar Online' Ini Bikin Ngakak Sampai Nangis
tags: meme lucu belajar online, belajar daring, meme belajar online

Comments