11 Imajinasi usil netizen mikirin Rio Dewanto soal Ratna Sarumpaet

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

11 Imajinasi usil netizen mikirin Rio Dewanto soal Ratna Sarumpaet

11 Imajinasi usil netizen mikirin Rio Dewanto soal Ratna Sarumpaet

KEPONEWS.COM - 11 Imajinasi usil netizen mikirin Rio Dewanto soal Ratna Sarumpaet Nama Ratna Sarumpaet kini tengah menjadi perbincangan hangat di banyak sekali linimasa sosmed karena dirinya diduga menjadi korban penganiyaan. Kabar tersebut bahkan dibenarkan oleh Fadli Zon dan Rach...

Nama Ratna Sarumpaet kini tengah menjadi perbincangan hangat di banyak sekali linimasa sosmed karena dirinya diduga menjadi korban penganiyaan. Kabar tersebut bahkan dibenarkan oleh Fadli Zon dan Rachel Maryam yang turut menyebarkan di akun Twitter masing-masing.

Ratna Sarumpaet diduga mengalami penganiayaan di Bandara Husein Sastranegara pada Jumat (21/9) lalu. Potret-potret Ratna dalam kondisi muka bengkak pun turut diposting Fadli Zon dan Hanum Rais di akun sosmed masing-masing.

Namun setelah diselidiki, Polda Metro Jaya akhirnya memberikan pernyataan bahwa kabar tersebut merupakan hoax semata. Pada tanggal 21-24 September, Ratna Sarumpaet berada di rumah sakit khusus bedah Bina Estetika dalam rangka operasi plastik.

Bukan hanya aktivis berusia 70 tahun tersebut saja yang jadi sorotan netizen, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto pun nggak lepas dari sorotan publik. Kolom komentar mereka di akun Instagram masing-masing pun menjadi sasaran netizen.

Di Twitter, nama Rio Dewanto bahkan masuk dalam jajaran Trending Topik Indonesia. Ya, netizen ramai-ramai mikirin perasaan Rio Dewanto hadapi kasus mertuanya. Dilansir dari banyak sekali akun, Rabu (3/10), berikut 11 imajinasi usil netizen mikirin Rio Dewanto hadapi kasus mertuanya.

1. Rio Dewanto lagi banyak-banyaki tarik nafas nih biar nggak emosi.

2. Karena kesempurnaan hanya milik Tuhan guys~

3. Mungkin Rio Dewanto sibuk mulu kali ya?

4. Sudah cocok dapat penghargaan nih Rio?

5. Biar aktingnya Ratna Sarumpaet bisa totalitas.

6. Sampai ada yang bikin surat terbuka buat mas Rio Dewanto dong.

7. Rio Dewanto bisa jadi motivator buat para menantu nih.

8. Berat amat kayaknya hidup Rio Dewanto ya?

9. Menantu of the year goes to.....

10. Wah, susah dibayangin kalau kayak gini kejadiannya.

11. Bantu cariin alasan buat Rio Dewanto guys.

Comments