11 Hari, NKCTHI Raih 1,5 Juta Penonton

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

11 Hari, NKCTHI Raih 1,5 Juta Penonton

11 Hari, NKCTHI Raih 1,5 Juta Penonton

KEPONEWS.COM - 11 Hari, NKCTHI Raih 1,5 Juta Penonton Film Nanti Kita Cerita Wacana Hari Ini (NKCTHI) terus mencatatkan raihan penonton luar biasa. Di hari ke-11, film garapan Angga Dwimas Sasongko itu sudah ditonton 1.546.136 orang. Dengan catatan ini,...

Film Nanti Kita Cerita Wacana Hari Ini (NKCTHI) terus mencatatkan raihan penonton luar biasa. Di hari ke-11, film garapan Angga Dwimas Sasongko itu sudah ditonton 1.546.136 orang.

Dengan catatan ini, film Nanti Kita Cerita Perihal Hari Ini menjadi film Indonesia dengan jumlah penonton terbanyak di awal 2020.

"Semenjak hari pertama dikagetkan dengan sambutan penonton, sampai sekarang saya enggak bosan-bosannya untuk bilang terima kasih banyak pada semua penonton Indonesia," ujar sutradara Angga Dwimas Sasongko, seperti dalam rilis yang terima Suara..

Sebelumnya, NKCTHI telah merayakan pencapaian sebagai film yang berhasil menembus angkat sejuta penonton dalam waktu satu pekan.

Selain senang karena film besutannya banyak ditonton, Angga Dwimas Sasongko juga bangga karena jumlah penonton bioskop di Indonesia telah bertumbuh untuk menonton banyak sekali genre.

Banyak komentar positif dari penonton yang merasa dekat dengan kisah yang disampaikan dalam NKCTHI, alasannya adalah ada banyak sudut pandang yang diwakili di dalamnya, mulai dari ayah, ibu, hingga rasanya jadi anak sulung, tengah dan bungsu.

Poster Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (Instagram/filmnkcthi)Poster Film Nanti Kita Cerita Wacana Hari Ini (Instagram/filmnkcthi)

"Ceritanya. Treatmentnya. Cinematographynya. Castnya. Pesannya. Lebih. Lebih yang pas," kata musisi Teddy Adhitya.

Film Nanti Kita Cerita Wacana Hari Ini diangkat dari buku karya Marchella FP. NKCTHI akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 2 Januari 2020.

Film produksi ke-13 dari Visinema Pictures ini dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri serta musisi Ardhito Pramono.

Comments