11 Foto kelakuan kocak orang Indonesia ganti helm dengan benda lain

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

11 Foto kelakuan kocak orang Indonesia ganti helm dengan benda lain

11 Foto kelakuan kocak orang Indonesia ganti helm dengan benda lain

KEPONEWS.COM - 11 Foto kelakuan kocak orang Indonesia ganti helm dengan benda lain Orang Indonesia memang terkenal memiliki selera humor yang tinggi. Bahkan kelakuan orang-orang Indonesia ketika di jalan raya pun bisa memantik gelak tawa.Contohnya seperti kelakuan orang-orang ketika...
Loading...

Orang Indonesia memang terkenal memiliki selera humor yang tinggi. Bahkan kelakuan orang-orang Indonesia ketika di jalan raya pun bisa memantik gelak tawa.

Contohnya seperti kelakuan orang-orang ketika mengganti helm dengan benda lain di bawah ini nih. Entah mungkin hanya ingin mencari sensasi, atau beneran kepepet, yang pasti kelakuan mereka bikin gagal fokus pengendara lainnya.

Berikut foto-fotonya seperti yang kumpulkan dari banyak sekali sumber di Twitter, Kamis (13/4). Sumpah deh, bikin ngakak!

1. Ganti helm dengan ember, mungkin embernya udah ada label SNI.

2. Mungkin bapak ini helm nggak cukup aman buat lindungi kepalanya, yau dah diganti pakai dandang aja.


3. Begini nih, trik biar tetap aman sambil bawa keranjang pakai motor.

4. Positif thinking aja, mungkin ini helm model baru bentuknya kayak ember.

5. Nggak ada helm motor, helm proyek pun jadi.

6. Wkwkwkwk... Bakul nasi aja bisa disulap jadi helm, kreatif nih si bapak.

7. Positif thinking aja, mungkin di dalamnya sudah pakai helm terus dikresekin biar nggak lecet..

8. Nggak apa-apa dek, yang penting matanya nggak kemasukan debu.

9. Helm model baru nih, dijamin nggak berisik.

10. Yang penting ada goresan pena SNI-nya ya mas...

11. Polisi mah bebas!

(del)

Comments