11 Foto kedekatan Maia Estianty dengan anak-anaknya, kayak kakak-adik

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

11 Foto kedekatan Maia Estianty dengan anak-anaknya, kayak kakak-adik

11 Foto kedekatan Maia Estianty dengan anak-anaknya, kayak kakak-adik

KEPONEWS.COM - 11 Foto kedekatan Maia Estianty dengan anak-anaknya, kayak kakak-adik Maia Estianty dikenal sebagai selebriti yang kerap memamerkan momen bersama keluarganya di sosmed. Mantan istri Ahmad Dhani ini nggak sungkan untuk selalu memamerkan kebersamaan bareng Al, El, dan Dul...

Maia Estianty dikenal sebagai selebriti yang kerap memamerkan momen bersama keluarganya di sosmed. Mantan istri Ahmad Dhani ini nggak sungkan untuk selalu memamerkan kebersamaan bareng Al, El, dan Dul.

Ketiga anaknya ini sekarang sudah tumbuh dewasa. Dan seperti yang kita ketahui, Maia juga dikenal sebagai sosok yang awet muda. Alhasil ketika Maia berfoto bareng anak-anaknya, yang ada malah mirip seperti kakak-adik daripada ibu dan anak. Nggak percaya?

Yuk deh, simak foto-foto kedekatan Maia dengan anak-anaknya seperti rangkum dari akun sosmed mereka, Jumat (18/8).

1. Yuk, dimulai dari Maia dan si bungsu Dul Jaelani dulu, deh. Gimana, lebih cocok jadi ibu dan anak atau kakak saudara termuda?

2. Pakai pakaian kasual atau istiadat sekalipun Maia tetap terlihat seperti usia 20-an.

3. Sekarang bareng El Rumi. Ini momen ketika Maia rayakan ultah El, kira-kira cocok jadi ibu dan anak atau kakak saudara termuda?

4. Pelantun Sahabat Tapi Mesra ini bagaikan kakak sulung bagi El.

5. Tuh apalagi kalau berpelukan gini. Malah kayak saudara termuda yang sedang melindungi kakak perempuannya.

6. Nah, Dul dan El sudah, sekarang bareng si sulung Al Ghazali. Malah makin mirip kakak-adik, kan?

7. Dari raut wajahnya, usia Maia dan Al seperti tak terpaut jauh.

8. Mungkin kalau mereka bukan artis banyak yang mengira kalau mereka kakak saudara termuda, nih.

9. Nah, sekarang foto bareng berempat. Maia seperti kakak tertua dari empat bersaudara.

10. Foto lagi liburan santai gini makin nggak kelihatan seperti ibu dan anak.

11. Gimana, kalian setuju nggak kalau Maia lebih cocok jadi kakak mereka daripada ibu mereka? Awet muda banget sih...

(tin)

Comments