11 Cuitan lucu 'ngelamar anak ustaz' ini bikin cekikikan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

11 Cuitan lucu 'ngelamar anak ustaz' ini bikin cekikikan

11 Cuitan lucu 'ngelamar anak ustaz' ini bikin cekikikan

KEPONEWS.COM - 11 Cuitan lucu 'ngelamar anak ustaz' ini bikin cekikikan Mencari pendamping hidup nggak boleh asal-asalan. Diharapkan kualifikasi tertentu sesuai kebutuhan agar bisa membangun rumah tangga yang baik dengan pasangan. Kalau asal mepet lawan jenis tanpa memiki...
Loading...

Mencari pendamping hidup nggak boleh asal-asalan. Diharapkan kualifikasi tertentu sesuai kebutuhan agar bisa membangun rumah tangga yang baik dengan pasangan. Kalau asal mepet lawan jenis tanpa memikirkan faktor-faktor lain, itu sih cuma asal namanya.

Ketika sudah berhasil meluluhkan hati sang pujaan, rintangan bagi selanjutnya ialah menaklukkan hati orangtuanya. Bagi pria maupun wanita, ini merupakan tantangan paling sulit dalam hubungan percintaan. Kalau sampai imej di mata keluarga jelek, bisa-bisa nggak bakal dapat restu.

Apalagi kalau sang kekasih ini anak dari seorang ustaz. Susahnya bakal dobel. Pasti ada syarat-syarat tertentu yang diberikan untuk bisa mengambil alih tanggung jawab si anak dari orangtuanya. Tapi syarat-syarat yang diberikan ustaz bikinan warganet dalam bentuk cuitan ini bukannya susah tapi malah bikin ngakak. Kira-kira apa, ya?

Berikut ini deretan cuitan lucu ngelamar anak ustaz seperti lansir dari banyak sekali akun Twitter, Rabu (15/5).

1. Siapa yang kalau rukuk merhatiin jempol orang sebelahnya, hayo ngaku?

cuitan lucu ngelamar anak ustaz © Twitter

2. Bukannya dengar khutbah malah sibuk bersihin kotoran kuku. Kebiasaan.

cuitan lucu ngelamar anak ustaz © Twitter

3. Jam sama peci, barang langganan ketinggalan di tempat wudhu.

cuitan lucu ngelamar anak ustaz © Twitter

4. Yakin tuh? Paling rakaat ketiga udah melorot.

cuitan lucu ngelamar anak ustaz © Twitter

5. Sampai resah mikirin akhlak diri sendiri.

#NgelamarAnakUstad - : Gimana akhlakmu?-: pic.twitter.com/MDasTx3ZW3

Muhammad Iqbal (@ibaals_) May 13, 2019

6. Tapi dimasukkan ke dalam karung? Itu sih nyambi jadi pemulung namanya.

cuitan lucu ngelamar anak ustaz © Twitter

7. Merek sarung punya jamaah saf depan emang suka bikin gagal fokus.

cuitan lucu ngelamar anak ustaz © Twitter

8. Kadang suka malu kalau pantat kena kepala orang yang ada di saf belakang.

cuitan lucu ngelamar anak ustaz © Twitter

9. Kalau ada yang masih tertipu, berarti ketahuan jarang salat berjamaah di masjid.

cuitan lucu ngelamar anak ustaz © Twitter

10. Auto batal dong puasanya.

cuitan lucu ngelamar anak ustaz © Twitter

11. Pura-pura tidur biar nggak malu kalau nggak ngasih infaq, ya?

cuitan lucu ngelamar anak ustaz © Twitter

Recommended By Editor
Loading...

Comments