11 Chat lucu minta saran ke teman ini endingnya bikin kesal

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

11 Chat lucu minta saran ke teman ini endingnya bikin kesal

11 Chat lucu minta saran ke teman ini endingnya bikin kesal

KEPONEWS.COM - 11 Chat lucu minta saran ke teman ini endingnya bikin kesal Kehadiran sahabat dalam kehidupan sehari-hari memang kerap memberi warna tersendiri. Ya, sebagai makhluk sosial, manusia memang harus menjalin hubungan dengan orang lain. Hal ini bakal membuatmu meras...
Loading...

Kehadiran sahabat dalam kehidupan sehari-hari memang kerap memberi warna tersendiri. Ya, sebagai makhluk sosial, manusia memang harus menjalin hubungan dengan orang lain. Hal ini bakal membuatmu merasa lebih nyaman tinggal di dunia ini. Selain itu, dengan adanya sahabat ada yang akan membantu kamu dalam banyak sekali kesulitan. Oleh karena itu, kamu harus senantiasa menjaga hubungan baik dengan sahabat, karena suatu saat kamu pasti bakal saling membutuhkan.

Dalam banyak sekali hal orang yang pertama kali kamu tanya merupakan sahabat. Misalnya saja saat kamu hendak memilih suatu barang, memilih pakaian, makanan dan lain sebagainya. Sahabat merupakan tempat kamu meminta saran dan bercerita wacana lika-liku kehidupan. Mereka akan senantiasa mendengarkan segala keluhan kemudian memberikan saran yang tepat dan dapat kamu pertimbangkan.

Sahabat juga merupakan sosok yang bakal menghibur kamu. Misalnya saja dengan banyolannya atau tingkahnya yang bikin kesal. Kadang, di saat yang serius, sahabat paling bisa tuh ngajak bercanda supaya suasana jadi adem. Nah, kadang bercandaannya ini bikin kesal sih, tapi kalau dipikir sebenarnya lucu juga lho.

Seperti candaan sahabat saat kamu minta saran berikut ini. Alih-alih memberikan saran yang serius, mereka malah menjawabnya dengan candaan yang bikin kesal nih.

Dihimpun dari banyak sekali sumber, Senin (27/5) berikut deretan chat lucu minta saran ke sahabat yang endingnya bikin kesal.

1. Hmm, padahal udah serius nanyanya, eh malah dibercandain kayak gini...

minta saran teman © 2019 berbagai sumber

2. Nah kan, kadang memang nggak semua bisa diceritain ke sahabat.

minta saran teman © 2019 berbagai sumber

3. Ketika kamu tanya saran untuk mencari gebetan, ya cuma satu sih sarannya tuh.

minta saran teman © 2019 berbagai sumber

4. Hmm, pas minta saran ke sahabat supaya nggak stres, eh malah disaranin buat nikah.

minta saran teman © 2019 berbagai sumber

5. Tuh udah mau disaranin seorang cewek, tapi ternyata yang diincer malah temen sendiri.

minta saran teman © 2019 berbagai sumber

6. Ditanyain bener-bener arti kedutan malah dijawab bercanda nih.

minta saran teman © 2019 berbagai sumber

7. Pas tanya saran biar bisa tidur malah katanya suruh minum minyak tawon.

minta saran teman © 2019 berbagai sumber

8. Kamu pas minta saran nama panggilan buat pacar, endingnya gini.

minta saran teman © 2019 berbagai sumber

9. Dimintain tolong buat ngerjain soal juga jawabannya ngaco banget nih.

minta saran teman © 2019 berbagai sumber

10. Saran dari sahabat biar kamu cepat diangkat presiden.

minta saran teman © 2019 berbagai sumber

11. Saran dari doi supaya kamu cepat kurus nih.

minta saran teman © 2019 berbagai sumber

Recommended By Editor
Loading...

Comments