10YearsChallenge ala Sri Mulyani, Apa yang Beda?

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

10YearsChallenge ala Sri Mulyani, Apa yang Beda?

10YearsChallenge ala Sri Mulyani, Apa yang Beda?

KEPONEWS.COM - 10YearsChallenge ala Sri Mulyani, Apa yang Beda? JAKARTA - Tagar #10YearsChallenge tengah membanjiri linimasa sosmed. Tak hanya netizen luar negeri, tapi juga warganet Tanah Air ikut berlomba membagikan potret dirinya dalam rentang waktu satu dekade...

JAKARTA - Tagar #10YearsChallenge tengah membanjiri linimasa sosmed. Tak hanya netizen luar negeri, tapi juga warganet Tanah Air ikut berlomba membagikan potret dirinya dalam rentang waktu satu dekade lalu, 2009 versus 2019.

Tak terkecuali bagi Menteri Keuangan Sri Mulyani yang ikut tantangan ini. Sri Mulyani mengunggah foto dirinya dengan tagar #10yearchallenge yang memperlihatkan dua foto yang berbeda pada 2009 dan 2019.

#10YearsChallenge ala Selebgram dan Youtubers Indonesia, Wow Banget

Seperti dikutip Instagram resmi Sri Mulyani @smindrawati, Jakarta, Rabu (16/11/2019), Sri Mulyani menulis caption bahwa dirinya akan tetap mengabdi kepada negara.

"10 tahun lalu dan sekarang, tetap mengabdi untuk Negeri dan tetap selalu mencintai Indonesia," tulis Sri Mulyani.

Sekadar berita, pada 2009 Sri Mulyani juga mejabat sebagai Menteri Keuangan di era pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono periode 2005-2010.

Adu Keren Afgan hingga Ben Kasyafani di 10 Year Challenge, Siapa Jawaranya?

Kemudian, pada pemerintahan Presiden Jokowi, Sri Mulyani juga mengemban tuas yang sama sebagai Menteri Keuangan semenjak Juli 2016.

Dalam foto tersebut, gaya Sri Mulyani hampir sama, adalah tengah berbicara memakai microphone dalam sebuah konferensi pers. Sri Mulyani juga memakai batik dan kacamata.

(dni)

Comments