10th Yonex-Sunrise Doubles Special Championships 2019: Makin Sengit ke Babak Akhir

All Sports

Sports / All Sports

10th Yonex-Sunrise Doubles Special Championships 2019: Makin Sengit ke Babak Akhir

10th Yonex-Sunrise Doubles Special Championships 2019: Makin Sengit ke Babak Akhir

KEPONEWS.COM - 10th Yonex-Sunrise Doubles Special Championships 2019: Makin Sengit ke Babak Akhir TANGERANG - Laga-laga keras dan sengit tersaji dalam babak perempatfinal turnamen bertajuk 10th Yonex-Sunrise Doubles Special Championships 2019 Presented by Candra Wijaya. Dalam laga yang mentas pada...

TANGERANG - Laga-laga keras dan sengit tersaji dalam babak perempatfinal turnamen bertajuk 10th Yonex-Sunrise Doubles Special Championships 2019 Presented by Candra Wijaya.

Dalam laga yang mentas pada Jumat (20/9/2019), para pemain harus mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik untuk maju ke babak-babak akhir.

Pada ajang khusus nomor ganda yang digelar di Hall Daihatsu Candra Wijaya International Badminton Centre (CWIBC), Jalan Jelupang Raya No. 15, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, banyak tersaji partai-partai seru. Laga demi laga di babak perempatfinal, berjalan sengit.

Pada nomor ganda putri U-17, Irgi Apprilla Hizkia Rifa Putri/Vyananda Bintang Racketta asal klub Exist Jakarta harus berjibaku saat mengalahkan Assyifa Rizki Rahayu/Puspa Rosalia Damayanti (Djarum Kudus). Meski menang dua gim, 21-11, 21-16 atas unggulan keempat tersebut, Irgi/Vyananda perlu mengerahkan segala ketrampilannya.

"Memang menang dua gim, tetapi untuk bisa mendapatkan satu angka pun, saya harus mengeluarkan seluruh kemampuan. Saya juga berbekal main lebih semangat," uNGKAP Vyananda.

Di semifinal yang bakal digelar Sabtu (21/9) pagi, Irgi/Vyananda akan bertemu wakil Djarum lainnya, Jessica Maya Rismawardani/Nethania Irawan. Pasangan unggulan pertama ini juga harus memerah keringat lebih banyak untuk lolos ke babak empat besar setelah mengandaskan wakil Jaya Raya Jakarta, Anyza Velda Syafira/Shafa Aura Rahmani, 21-16, 15-21, 21-12.

"Kalau sudah mendekati babak-babak akhir, partai demi partai yang dilakoni pemain biasanya makin sengit dan sulit. Tadi pemain saya lebih tenang di gim penentuan," kata pelatih PB Djarum, Dharma Gunawi.

Partai semifinal lain di ganda putri U-17 akan mempertemukan Ridya Aulia Fatasya/Sofy Al Mushira Asharunnia (Djarum) dengan Sabrina Ajeng Takira/Savira Nurul Husnia (Jaya Raya). Ridya/Sofy maju ke semifinal dengan menekuk wakil tuan rumah Daihatsu CWIBC, Nabila Putri Arsyillah/Nadelita Puspitanaya, 21-15, 21-12.

Sementara unggulan kedua, Sabrina/Savira ke babak empat besar setelah menyingkirkan Fadillah Nur Hidayah/Hazhiza Ardian (Exist), 21-13, 25-23.

"Untuk bisa maju ke final, pasangan kami perlu berjuang lebih keras. Apalagi di partai semifinal, biasanya tidak hanya ketrampilan tetapi juga mental yang akan menentukan kemenangan" kata Sri Wulan, pelatih Jaya Raya.

10th Yonex-Sunrise Doubles Special Championships 2019: Makin Sengit ke Babak Akhir

Comments