1.000 Produk Wirausaha Milenial China Pamer di Taobao Maker Festival 2019

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

1.000 Produk Wirausaha Milenial China Pamer di Taobao Maker Festival 2019

1.000 Produk Wirausaha Milenial China Pamer di Taobao Maker Festival 2019

KEPONEWS.COM - 1.000 Produk Wirausaha Milenial China Pamer di Taobao Maker Festival 2019 HANGZHOU - Ajang pamer kreativitas wirausaha muda China kembali digelar. Tak tanggung-tanggung ada 1.000 produk inovasi dengan teknologi canggih yang ditampilkan dalam event Taobao Maker Festival 2019...
Loading...

HANGZHOU - Ajang pamer kreativitas wirausaha muda China kembali digelar. Tak tanggung-tanggung ada 1.000 produk inovasi dengan teknologi canggih yang ditampilkan dalam event Taobao Maker Festival 2019 yang diadakan selama dua minggu mulai 12 September hingga 25 September 2019.

Acara Taobao Maker Festival dibuat oleh Taobao, platform e-commerce terbesar besutan Alibaba Group untuk mengembangkan kualitas produk dari wirausaha muda China agar terus berkembang dan inovatif.

Awas, Jangan Berani-Berani Ketuk Pintu Bekas Apartemen Jack Ma!

Taobao Maker Festival sudah memasuki tahun keempat penyelenggaraan dan sudah menjadi acara unggulan dalam ekosistem Alibaba.

Chief Marketing Officer Alibaba Group Chris Tung dalam acara Taobao Maker Festival 2019 (Foto: Okezone.com/Dani Jumadil Akhir)

Chief Marketing Officer Alibaba Group Chris Tung mengatakan, event Taobao Maker Festival bertujuan untuk tidak mencari uang, melainkan membantu pengusaha muda China mengembangkan bisnisnya secara luas.

"Tidak ada transaksi. Kita ingin wirausaha muda China bagaimana dapat membuat dan mengembangkan produknya dengan baik," kata Chris saat konferensi pers di Hotel Kempinski, Hangzhou, China, Rabu (11/9/2019).

Konsep Baru Ritel Alibaba, Coba Baju Tak Harus ke Fitting Room

Chris memaparkan, dari 1.000 produk yang ditampilkan mempunyai keunggulannya masing-masing. Salah satu yang ditekankan Chris soal wirausaha muda China ialah konsep yang dibuat selalu berbeda dengan teknologi yang lebih maju.

"Kita lihat di Taobao Maker Festival ini, semua konsep berbeda. Tak ada yang sama," katanya.

(rhs)

Loading...

Comments