10 Youtuber dengan Pendapatan Terbesar di Dunia, Atta Halilintar No. 8

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

10 Youtuber dengan Pendapatan Terbesar di Dunia, Atta Halilintar No. 8

10 Youtuber dengan Pendapatan Terbesar di Dunia, Atta Halilintar No. 8

KEPONEWS.COM - 10 Youtuber dengan Pendapatan Terbesar di Dunia, Atta Halilintar No. 8 Pendapatan Atta Halilintar di YouTube. Banyak yang ingin menjadi Youtuber karena tergiur dengan uang. Tak dipungkiri, kini pendapatan seorang Youtuber bisa sangatlah tinggi.Termasuk Atta Halilintar...

Pendapatan Atta Halilintar di YouTube.

Banyak yang ingin menjadi Youtuber karena tergiur dengan uang. Tak dipungkiri, kini pendapatan seorang Youtuber bisa sangatlah tinggi.Termasuk Atta Halilintar sebagai Youtuber nomor 1 di Indonesia?

Bahkan, Purple Moon Promo mencatat bahwa seorang Youtuber bisa mendapatkan pendapatan hingga Rp 112 miliar per bulan.

Pada laporan tersebut, Felix Kjellberg alias PewDiePie dinobatkan sebagai Youtuber paling kaya sedunia karena mengantongi 6,5 juta poundsterling atau Rp 112 miliar tiap bulannya.

Pada kesempatan yang sama, pakar brand merchandise asal Inggris tersebut juga merilis daftar Youtuber dengan penghasilan terbanyak di dunia.

"Dalam beberapa tahun terakhir, ketenaran Youtuber sudah sangat meningkat. Beberapa dari mereka bisa dibilang bagaikan selebritas," ujar juru bicara Purple Moon Promo seperti dilansir dari Cosmopolitan, Rabu (21/8/2019).

"Pilihan karier modern ini tidak cuma bikin mereka mendapatkan ketenaran, karena banyak dari mereka juga jadi berkantong tebal. Kami memutuskan untuk melihat dan mencari tahu 20 Youtuber yang paling banyak menjual produk dan dari iklan," imbuhnya.

Menariknya, terdapat nama Atta Halilintar dalam daftar Youtuber paling tajir tersebut. Sulung dari keluarga Halilintar itu menempati urutan ke-8 dengan pendapatan 1,3 juta poundsterling atau sekitar Rp 23,8 miliar setiap bulannya.

Atta Halilintar di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Rabu (12/6/2019). [Sumarni/Suara.com]Atta Halilintar di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Rabu (12/6/2019). [Sumarni/Suara.com]

Berikut ini 10 besar Youtuber dengan pendapatan terbanyak tahun 2019 versi Purple Moon Promo:

PewDiePie, kisaran 6,5 juta per bulan Dude Perfect, kisaran 2,8 juta per bulan VanossGaming, kisaran 2,1 juta per bulan DanTDM, kisaran 2,1 juta per bulan JuegaGerman, kisaran 1,8 juta per bulan Markiplier, kisaran 1,7 juta per bulan Collins Key, kisaran 1,7 juta per bulan Atta Halilintar, kisaran 1,3 juta per bulan jacksepticeye, kisaran 1,3 juta per bulan Smosh, kisaran 1,3 juta per bulan

Itulah 10 Youtuber dengan pendapatan tertinggi di dunia, salah satunya ada Atta Halilintar. ( Tivan Rahmat).

Comments