10 YouTuber bule yang suka ulas Indonesia, bangga abis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 YouTuber bule yang suka ulas Indonesia, bangga abis

10 YouTuber bule yang suka ulas Indonesia, bangga abis

KEPONEWS.COM - 10 YouTuber bule yang suka ulas Indonesia, bangga abis Indonesia mempunyai budaya dan wisata alam yang kaya. Tidak heran jikalau banyak turis mancanegara yang berkunjung ke Indonesia untuk menikmati keindahan alam dan mengetahui lebih jauh wacana budaya I...

Indonesia mempunyai budaya dan wisata alam yang kaya. Tidak heran jikalau banyak turis mancanegara yang berkunjung ke Indonesia untuk menikmati keindahan alam dan mengetahui lebih jauh wacana budaya Indonesia.

Tak hanya datang dan berkunjung, beberapa turis mancanegara yang datang ke Indonesia turut membagikan pengalamannya di sosial media. Belakangan ini marak juga turis yang juga seorang YouTuber.

Tak hanya sekali, beberapa wisatawan asing yang biasa dipanggil 'bule' tersebut kerap membuat konten yang berhubungan dengan Indonesia juga lho. Kecintaan mereka dibuktikan dari pengetahuan wacana Indonesia yang luas. Berikut ini 10 YouTuber bule yang suka mengulas wacana Indonesia, lansir dari beberapa sumber Selasa (19/02)

1. Sacha Stevenson

youtuber bule © 2019

foto : Instagram/@sacha_stevenson

Siapa yang tak kenal dengan Sacha, ia mulai memasuki industri hiburan Indonesia semenjak 2009. Selain menghibur melalui layar lebar, ia juga aktif di laman YouTubenya. Pada laman YouTubenya ia sering kali membahas perihal banyak sekali macam segi mulai dari budaya, bahasa maupun membahas publik figur di Indonesia.

2. Masak-masak dengan Nick

youtuber bule © 2019

foto : Instagram/@masak2dengannick

Sesuai dengan nama channel YouTubenya, ia seringkali membagikan resep-resep makanan Indonesia. Ia tinggal di Australia bersama istrinya, Karina orang Indonesia dan satu anaknya. Bule australia dengan 20 ribu subscriber ini fasih banget berbahasa Indonesia loh.

3. Londo Kampung

youtuber bule © 2019

foto : Instagram/@londokampung

Londo Kampung atau biasa dipanggil Cak Dave ini juga berasal dari Australia. Semasa kecilnya ia tinggal di Surabaya, maka dari itu ia begitu fasih berbahasa Jawa karena memang pernah tinggal sedari kecil di lingkungan berbahasa Jawa. Dalam akun YouTubenya ia sering kali membuat konten prank dan kesan tinggal di Indonesia.

4. Guruku Mr. D

youtuber bule © 2019

foto : Instagram/@guruku_mr.d

Guruku Mr. D atau biasa disapa Dennis ini sering membagikan pelajaran berbahasa Inggris dengan cara yang menyenangkan di channel YouTubenya. dengan gimmick yang lucu subscriber dennis mencapai 180 ribu.

5. Felipe Valdes

youtuber bule © 2019

foto : Instagram/valdesfelipe

Velipe Valdes merupakan orang Brasil yang fasih berbahasa Indonesia. Dalam Channel YouTubenya ia biasanya membahas hal-hal aneh dan sedang viral di Indonesia.

6. Mas Bas - Bule Perancis

youtuber bule © 2019

foto : YouTube.com

Mas Bas merupakan bule Perancis, dalam channel YouTubenya ia sering memberi ilmu wacana bahasa Perancis dan juga membicarakan perihal apa-apa yang viral di Indonesia.

7. Kvitland

youtuber bule © 2019

foto : Instagram/@kvitlandmusicofficial

Musisi yang berasal dari Norwegia ini jatuh cinta dengan makanan Indonesia. Dia sering kali membuat lagu dengan nama-nama makanan Indonesia di dalamnya. kreatif sekali ya.

8. Hari Jisun

youtuber bule © 2019

foto : Instagram/@harijisun

Wanita cantik dari Korea ini juga sangat cinta makanan Indonesia. dalam Youutubenya ia biasa mengulas perihal makanan-makanan Indonesia bersama mamanya. subscriber Hari Jisun sudah menyentuh angka 1 juta loh.

9. Sarah Johnson

youtuber bule © 2019

foto : YouTube.com

Bule cantik dari Amerika ini sering memberi ulasan wacana pelajaran bahasa Inggris, dan budaya-budaya di Amerika yang tidak banyak orang tahu. Sarah sudah mempunyai subscriber 200 ribu lebih loh.

10. Mathias Pettersen

youtuber bule © 2019

foto : Instagram/@ivarmathias

Mathias Pettersen ialah bule yang berasal dari Norwegia. dengan subscriber 60 ribu ia biasa membagikan pengalamannya berwisata di Indonesia. menarik ya.

mgg/fairuz puspita

Recommended By Editor

Comments