10 Wahana air ini dijamin tantang adrenalin, kamu berani coba?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Wahana air ini dijamin tantang adrenalin, kamu berani coba?

10 Wahana air ini dijamin tantang adrenalin, kamu berani coba?

KEPONEWS.COM - 10 Wahana air ini dijamin tantang adrenalin, kamu berani coba? Bermain air merupakan kesukaan hampir tiap orang. Ada banyak cara orang bermain air. Bisa dengan main di kolam renang, air mancur, bermain seluncuran air, bermain di pantai dan lain sebagainya. Berbas...

Bermain air merupakan kesukaan hampir tiap orang. Ada banyak cara orang bermain air. Bisa dengan main di kolam renang, air mancur, bermain seluncuran air, bermain di pantai dan lain sebagainya. Berbasah-basahan di wahana air kerap meningkatkan mood.

Di beberapa negara ada wahana air yang meningkatkan mood sekaligus bikin tegang lho. Pasalnya ada banyak tantangan di wahana tersebut mulai dari berenang di pinggir air terjun hingga bersama buaya. Bagi kamu yang ingin bersenang-senang sambil menantang adrenalin, bisa tuh bermain di wahana air seperti dilansir daru banyak sekali sumber (23/10) berikut ini.

1. Kolam renang terhempas ombak.


foto: ranker.com

Pada sebuah hotel di Australia terdapat kolam renang yang cukup menantang. Kolam renang tersebut terletak di pinggir pantai dengan ombak besar. Ombak dari lautan bisa langsung menghantam kolam renang lho. Wah sensasi terhempas ombaknya dapat banget tuh. Tenang, para pengunjung tidak perlu khawatir akan terseret ombak ke tengah lautan. Di pinggir kolam renang telah dikelilingi pengaman kok.

2. Kolam renang melayang.


foto: amusingplanet.com

Kolam renang di hotel Intercontinental Festival City dijamin menantang adrenalin khususnya bagi yang takut ketinggian. Hotel yang berada di Dubai tersebut memilik kolam renang dengan lantai kaca yang menjorok keluar gedung. Wah kalau kaca pecah langsung bisa jatuh ke tanah tuh.

3. Seluncuran air melengkung.


foto: io9.gizmodo.com

Di taman bermain Action Park yang berlokasi di New Jersey, terdapat seluncuran air yang mematikan. Pasalanya seluncuran air tersebut memiliki bentuk melengkung di ujungnya. Lengkungan itulah yang sering membuat cedera para pengguna seluncuran ini. Yang berani sakit dan cedera bisa tuh coba seluncuran ini.

4. Kolam mematikan di air terjun Victoria.


foto: ranker.com

Air terjun Victoria tingginya mencapai 108 m. Di atas air terjun terdapat kolam alami untuk berenang. Kolam tersebut tidak memiliki pengaman. Wah bisa dibayangkan kalau jatuh dari lokasi setinggi itu.

5. Kolam renang The Golden Nugget.


foto: ranker.com

Ketakutan banyak orang ketika berenag di lautan ialah bertemu hiu. Agar aman dari hiu, banyak orang memilih berenang di kolam renang. Nah sebuah hotel di Las Vegas justru menyajikan pengalaman berenang didekat ikan karnivora tersebut. Ikan tersebut berada di sebuah akuarium tempat disamping kolam. Selain itu ada juga wahana seluncuran melintasi akuarium penuh ikan pemangsa itu. Kalau kaca akuarium tiba-tiba pecah, ngeri juga.

6. Kolam buaya.


foto: ranker.com

Semua orang tahu gigitan buaya bisa sangat mematikan. Oleh karena itu banyak orang menghindari buaya. Nah sebuah kolam di Australia justru menyajikan tantangan berenang bersama buya. Kolam tersebut berisi buaya super besar. Bila ingin berenang dengan buaya harus masuk dulu di tabung kaca. Ngeri ya berada di dalam tabung kaca dengan buaya ganas yang mengitarimu.

7. Kolam renang di atas gedung pencakar langit.


foto: ranker.com

Bila berkunjung ke Singapura, sempatkan bermain ke kolam renang di Marina Bay Sands. Kolam renang tersebut berada di atas gedung pencakar langit. Sangat menantang, khususnya bagi penderita takut ketinggian.

8. Seluncuran air taman Insano.


foto: travelmint.com

Seluncuran air yang satu ini dijamin bikin jantung copot. Seluncuran yang ada di taman Inseno Brasil ini memiliki tinggi 41 meter dengan cekungan yang sangat tajam. Berani nggak coba seluncuran ini?

9. Seluncuran air ekor kalajengking.


foto: ranker.com

Seluncuran air ditaman air Noah Ark ini memang memiliki cekungan menakutkan setajam ekor kalajengking. Seluncuran air yang berlokasi di Amerika Serikat ini memiliki tinggi 121 meter. Dijamin nggak berhenti teriak kalau mencoba seluncuran ini.

10. Seluncuran air L2.


foto: ranker.com

Ingin merasakan sensasi berseluncur secepat mengendarai sepeda motor? bisa mencoba seluncuran air satu ini. Ialah seluncuran air L2 yang bikin kamu melesat dengan kecepatan mencapai 40 km/jam. Seluncuran ini berlokasi di Austria. Nah penasaran mau coba nggak?

(nng)

Comments