10 Tulisan unik ini dibawa pemudik pulang kampung, yuk liat apa aja yang ditulis

Trending

Fun / Trending

10 Tulisan unik ini dibawa pemudik pulang kampung, yuk liat apa aja yang ditulis

10 Tulisan unik ini dibawa pemudik pulang kampung, yuk liat apa aja yang ditulis

KEPONEWS.COM - 10 Tulisan unik ini dibawa pemudik pulang kampung, yuk liat apa aja yang ditulis Menjelang lebaran seperti ini, masyarakat Indonesia biasanya akan melakukan rencana tahunan. Apalagi kalau bukan mudik alias pulang kampung. Tak hanya menggunakan transportasi umum, sebagian masyaraka...

Menjelang lebaran seperti ini, masyarakat Indonesia biasanya akan melakukan rencana tahunan. Apalagi kalau bukan mudik alias pulang kampung. Tak hanya menggunakan transportasi umum, sebagian masyarakat ada juga yang menggunakan kendaraan pribadi seperti sepeda motor.

Akan tetapi, ada yang unik nih bagi para pemudik motor kali ini. Ada meme goresan pena di motor para pemudik yang kreatif dan humoris lho. Penasaran kayak gimana bunyi tulisannya? Yuk lihat gambarnya di bawah ini yang dihimpun dari tribunsumsel.com. Bikin ngakak!

1.Berkunjung ke Mbah Putri TemanggungSumber: tribunnews.com2.Artinya, sejauh-jauhnya pergi tetap ingat orang tua. Anak berbakti pasti nihSumber: tribunnews.comthree.Thats proper!

four.Mudik PurwerejoSumber: tribunnews.com6.HahahaSumber: tribunnews.com7.CieeeeSumber: tribunnews.comeight.Ada uang atau gak ada uang, yang penting mudik!Sumber: tribunnews.com9.Uh..cup..cup, tahun depan kan masih ada buat cari mantu buat mama, haha!Sumber: tribunnews.com10.Permisi..Permisi.. Mau jenguk ibuSumber: tribunnews.com

Comments