10 Tips Seks Terbaik Paling Efektif Sepanjang Masa Untuk Pria

Hot!

Life & Style / Hot!

10 Tips Seks Terbaik Paling Efektif Sepanjang Masa Untuk Pria

10 Tips Seks Terbaik Paling Efektif Sepanjang Masa Untuk Pria

KEPONEWS.COM - 10 Tips Seks Terbaik Paling Efektif Sepanjang Masa Untuk Pria Bagi beberapa pasangan, seks mungkin terasa hal yang mudah. Namun setelah dilakukan, ternyata tak seperti dibayangkan. Ada beberapa hal yang perlu Anda tahu untuk memuaskan seorang wanita.Bukan hanya...

Bagi beberapa pasangan, seks mungkin terasa hal yang mudah. Namun setelah dilakukan, ternyata tak seperti dibayangkan. Ada beberapa hal yang perlu Anda tahu untuk memuaskan seorang wanita.

Bukan hanya soal teknik, tapi juga beberapa rahasia seks yang dapat meningkatkan performa pasangan di ranjang. Berikut ulasannya, seperti dilansir Daily Star, Kamis (29/12/2016):

1. Jangan terburu-buru

Dalam sebuah penelitian, rata-rata pria hanya butuh 3-7 menit sebelum mencapai klimaks. Bagaimana pun, waktu tersebut tidak cukup untuk memuaskan wanita. Jadi sebisa mungkin lakukan banyak variasi untuk menjaga keintiman.

2. Bikin dirinya berbeda

Cumbu lehernya ketika dia sedang berdiri di depan kaca. Perlahan, buka pakaiannya. Penelitian dari McGill University menunjukkan, wanita akan merespons gairah pria bila ia diperlakukan manis.

3. Makan sehat

Ini bukan seperti tips seks, tapi nyatanya nutrisi dalam tubuh sangat membantu kesehatan secara keseluruhan, termasuk libido.

4. Olahraga

Matthew N. Simmons, MD, PhD, dari Glickman Urological and Kidney Institute in Cleveland mengatakan, latihan dapat memuaskan pasangan di ranjang. "Bahkan latihan 15 menit per hari, bisa membantu meningkatkan kehidupan seks jadi lebih baik," katanya.

5. Fokus pada tujuan

Tak seperti pria, wanita bisa kehilangan momen orgasme saat bercinta. Jadi bila dirasa akan mencapai klimaks, tetap fokus nikmati prosesnya.

6. Tidur tengkurap

Mungkin terdengar aneh, tapi menurut studi yang diterbitkan Journal Dreaming, orang yang tidur tengkurap atau posisi perut di bawah, memiliki ekspektasi tinggi terhadap seks.

7. Bicara tentang seks

Mau berapa pun usia pernikahan Anda, jangan sampai pembicaraan seks dengan pasangan jadi hal yang tabu. Bagaimanapun membicarakan seks tetap penting untuk mengetahui seberapa pasangan menikmati atau mungkin kurang memuaskan.

8. Tangkap wanita seusai mandi

"Ketika wanita sulit dirayu, coba perhatikan dia seusai mandi. Jangan lepaskan pandangan dan pujilah dirinya. Wanita mana yang tidak akan tersipu," kata Direktur Playboy TV, Katie K.

9. Oral Seks

Gunakan sisi lidah, bukan bawah lidah selama sesi oral seks. Hal ini akan menambah stimulasi.

10. Nikmati

Ya, nikmati sesi bercinta senyaman mungkin. Lakukan dengan penuh senyuman dan santai tanpa tekanan. Dengan begitu, Anda akan mendapat teknik terbaik saat bercinta.

10 Tips Seks Terbaik Paling Efektif Sepanjang Masa Untuk Pria

Comments