10 Tingkah orang Indonesia cosplay tidak pada tempatnya, absurd abis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Tingkah orang Indonesia cosplay tidak pada tempatnya, absurd abis

10 Tingkah orang Indonesia cosplay tidak pada tempatnya, absurd abis

KEPONEWS.COM - 10 Tingkah orang Indonesia cosplay tidak pada tempatnya, absurd abis Karakter animasi diciptakan dengan ciri khas superpower. Mereka memiliki kemampuan yang melebihi manusia pada umumnya. Tak heran bila banyak orang mengagumi karakter animasi. Salah satu cara mengekspr...

Karakter animasi diciptakan dengan ciri khas superpower. Mereka memiliki kemampuan yang melebihi manusia pada umumnya. Tak heran bila banyak orang mengagumi karakter animasi.

Salah satu cara mengekspresikan rasa kagum ialah dengan meniru karakter animasi tersebut. Peniruan tersebut bisa dengan menamai nama sosial media ala karakter idola. Cara lain yang kerap dilakukan orang-orang ialah dengan melakukan cosplay baju karakter idola.

Banyak orang Indonesia yang hobi pakai cosplay karakter idola mereka. Sayangnya, beberapa orang paka cosplay tidak pada tempatnya. Jadinya absurd dan ngocol abis deh.

Siap-siap tahan tawa yak. Berikut kelakuan konyol orang Indonesia pakai cosplay tidak pada tempatnya dilansir dari Twitter @CrazyinINA, Minggu (25/3).

1. Hokage lagi OTW ke mana nih?

2. Ultramen pakai batik, mau pidato dulu.

3. Power Rangers bangun rumah. Terang, dia kan kuat.

4. Pada mau perang ke mana tuh?

5. Kakashi OTW jemput pacar nih.

6. Darth Vader lagi selo, makanya nambal ban.

7. Sebelum perang, anggota Akatsuki sembahyang dulu.

8. Klan Uciha rencana rutinnya yakni pengajian.

9. Kamen Rider ngobrol sama polisi nih.

10. Hayo ditilang Ironman.

(del)

Comments