10 Tingkah iseng siswa waktu praktikum ini bikin senyum nostalgia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Tingkah iseng siswa waktu praktikum ini bikin senyum nostalgia

10 Tingkah iseng siswa waktu praktikum ini bikin senyum nostalgia

KEPONEWS.COM - 10 Tingkah iseng siswa waktu praktikum ini bikin senyum nostalgia Kreativitas siswa di sekolah memang seakan nggak ada habisnya. Belajar kurang lebih enam jam sehari, para siswa ini tetap nggak kehabisan akal buat menghibur diri. Di tengah padatnya jadwal pelajaran...
Loading...

Kreativitas siswa di sekolah memang seakan nggak ada habisnya. Belajar kurang lebih enam jam sehari, para siswa ini tetap nggak kehabisan akal buat menghibur diri. Di tengah padatnya jadwal pelajaran yang kadang bikin bosan, para siswa ini masih bisa mencuri waktu untuk mencari hiburan.

Hiburan di sekolah memang nggak harus mahal. Cukup dengan bercanda dan melakukan hal konyol dengan sahabat bisa membuat hari-hari di sekolah jadi menyenangkan.

Kamu pasti punya sahabat dekat atau geng di sekolah, kan? Biasanya kelompok bermain ini membuatmu lebih bersemangat untuk pergi ke sekolah. Apalagi kalau teman-teman dekatmu itu sering melakukan hal lucu yang bikin ketawa. Udah pasti kamu bakal betah seharian di sekolah kalau ada sahabat.

Ngomong-ngomong soal tingkah konyol siswa di sekolah, ternyata nggak dilakukan saat jam kosong atau jam istirahat saja lho. Bahkan, saat jam pelajaran, siswa juga bisa mencuri-curi waktu buat melakukan hal konyol lho. Yang paling epik sih para siswa bertingkah iseng waktu praktikum nih.

Seperti deretan tingkah iseng siswa waktu praktikum yang dihimpun dari banyak sekali sumber pada Kamis (12/9) berikut ini. Tingkah isengnya bikin kamu ketawa sambil nostalgia masa sekolah.

1. Begini kalau praktikum ditinggal guru, malah jadi tempat keramas.

tingkah iseng praktikum © 2019 berbagai sumber

tingkah iseng praktikum- 2019 banyak sekali sumber/banyak sekali sumber

2. Jas laboratorium bisa banget dijadiin gini ya. Pasti wibu nih siswanya.

tingkah iseng praktikum © 2019 berbagai sumber

tingkah iseng praktikum- 2019 banyak sekali sumber/banyak sekali sumber

3. Ketika properti gigi malah dijadikan barongsai...

tingkah iseng praktikum © 2019 berbagai sumber

tingkah iseng praktikum- 2019 banyak sekali sumber/banyak sekali sumber

4. Kerangka manusia imitasi ini malah dipakein baju. Ada-ada saja.

tingkah iseng praktikum © 2019 berbagai sumber

tingkah iseng praktikum- 2019 banyak sekali sumber/banyak sekali sumber

5. Begini kalau kamu ngehack ruang komputer di sekolah.

tingkah iseng praktikum © 2019 berbagai sumber

tingkah iseng praktikum- 2019 banyak sekali sumber/banyak sekali sumber

6. Malah bikin piramida pakai kursi di laboratorium...

tingkah iseng praktikum © 2019 berbagai sumber

tingkah iseng praktikum- 2019 banyak sekali sumber/banyak sekali sumber

7. Begini kalau siswa bikin laporan praktikum. Ada saja idenya tuh.

tingkah iseng praktikum © 2019 berbagai sumber

tingkah iseng praktikum- 2019 banyak sekali sumber/banyak sekali sumber

8. Kegiatan pramuka, tapi kok kayak ada yang beda ya sama pembinanya?

tingkah iseng praktikum © 2019 berbagai sumber

tingkah iseng praktikum- 2019 banyak sekali sumber/banyak sekali sumber

9. Ngantuk waktu praktikum? Auto jadi sasaran teman-teman nih.

tingkah iseng praktikum © 2019 berbagai sumber

tingkah iseng praktikum- 2019 banyak sekali sumber/banyak sekali sumber

10. Handphone mahal jadi alas buat lampu spiritus.

tingkah iseng praktikum © 2019 berbagai sumber

tingkah iseng praktikum- 2019 banyak sekali sumber/banyak sekali sumber

Recommended By Editor
Loading...

Comments