10 Tingkah iseng pakai barang di rumah ini bikin susah nahan tawa

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Tingkah iseng pakai barang di rumah ini bikin susah nahan tawa

10 Tingkah iseng pakai barang di rumah ini bikin susah nahan tawa

KEPONEWS.COM - 10 Tingkah iseng pakai barang di rumah ini bikin susah nahan tawa Ide kreatif orang memang bisa muncul kapan saja dan di mana saja. Di situasi yang nggak terduga, kadang orang memunculkan ide kreatif nih. Kadang ide kreatif ini malah tampak nyeleneh dan iseng abis....

Ide kreatif orang memang bisa muncul kapan saja dan di mana saja. Di situasi yang nggak terduga, kadang orang memunculkan ide kreatif nih.

Kadang ide kreatif ini malah tampak nyeleneh dan iseng abis. Alhasil, hal ini sekaligus bisa menghibur orang lain lho.

Misalnya saja, kreativitas memanfaatkan barang-barang di rumah, tapi hasilnya malah nyeleneh abis.

Dihimpun dari akun Instagram @wkwkland_real, Senin (24/8), berikut 10 tingkah iseng orang pakai barang di rumah yang bikin susah nahan tawa.

1. Biar semennya seneng dulu nih main perosotan sebelum buat ngecor.

tingkah iseng pakai barang di rumah © 2020 instagram.com

tingkah iseng pakai barang di rumah- 2020 instagram.com/@wkwkland_real

2. Ya memang kalau orang dasarnya udah kreatif mau gimanapun tetap kreatif.

tingkah iseng pakai barang di rumah © 2020 instagram.com

tingkah iseng pakai barang di rumah- 2020 instagram.com/@wkwkland_real

3. Ide siapa nih miniatur dinosaurus dimasak di panci segala.

tingkah iseng pakai barang di rumah © 2020 instagram.com

tingkah iseng pakai barang di rumah- 2020 instagram.com/@wkwkland_real

4. Kalau bisa pakai cara yang susah, kenapa harus cara yang mudah ya kan?

tingkah iseng pakai barang di rumah © 2020 instagram.com

tingkah iseng pakai barang di rumah- 2020 instagram.com/@wkwkland_real

5. Waduh iseng banget nih, berasa lagi nyuci beras kali ya?

tingkah iseng pakai barang di rumah © 2020 instagram.com

tingkah iseng pakai barang di rumah- 2020 instagram.com/@wkwkland_real

6. Lagian ada-ada aja piring dipanasin di atas kompor kayak gini.

tingkah iseng pakai barang di rumah © 2020 instagram.com

tingkah iseng pakai barang di rumah- 2020 instagram.com/@wkwkland_real

7. Ngapain sih pencapit kayak gini pakai di goreng segala, kan menipu mata.

tingkah iseng pakai barang di rumah © 2020 instagram.com

tingkah iseng pakai barang di rumah- 2020 instagram.com/@wkwkland_real

8. Biar berasa lagi di waterboom kali ya, tapi low budget.

tingkah iseng pakai barang di rumah © 2020 instagram.com

tingkah iseng pakai barang di rumah- 2020 instagram.com/@wkwkland_real

9. Emang orang kadang iseng banget deh kalau soal memanfaatkan barang di rumah.

tingkah iseng pakai barang di rumah © 2020 instagram.com

tingkah iseng pakai barang di rumah- 2020 instagram.com/@wkwkland_real

10. Mungkin biar nggak ilang kali ya, jadi dipakaiin rantai deh.

tingkah iseng pakai barang di rumah © 2020 instagram.com

tingkah iseng pakai barang di rumah- 2020 instagram.com/@wkwkland_real

Recommended By Editor

Comments