10 Tingkah aneh tapi nyata di tahun 40-an ini ngeri-ngeri absurd

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Tingkah aneh tapi nyata di tahun 40-an ini ngeri-ngeri absurd

10 Tingkah aneh tapi nyata di tahun 40-an ini ngeri-ngeri absurd

KEPONEWS.COM - 10 Tingkah aneh tapi nyata di tahun 40-an ini ngeri-ngeri absurd Kehidupan zaman lampau membuat kita merasakan bahwa sekarang teknologi sudah semakin berkembang dan maju. Hal yang mulai sulit digunakan dan sudah tidak cocok dengan zaman modern pun mulai ditinggalka...

Kehidupan zaman lampau membuat kita merasakan bahwa sekarang teknologi sudah semakin berkembang dan maju. Hal yang mulai sulit digunakan dan sudah tidak cocok dengan zaman modern pun mulai ditinggalkan.

Peralatan seperti VCD mulai berubah menjadi DVD player, walkman yang sudah tidak begitu banyak peminatnya, hingga semua beralih ke digital. Dan yang kita anggap zaman old ini pun perlahan menghilang dari kehidupan.

Nah, kamu pasti akan merasa aneh kalau masih ada orang yang melakukan hal yang sudah tidak kita lakukan pada zamannya. Seperti mengirim surat menggunakan merpati pos, atau menulis menggunakan pena dengan dicelupkan ke tinta.

Dikutip dari Brightside, Rabu (14/2) 10 momen di era tahun 40-60an ini dianggap normal dan sering dilakukan. Dan belum adanya fasilitas dan teknologi memadai membuat mereka melakukan eksperimen tak terduga. Seperti apa? Simak selengkapnya sebagai berikut.

1. Menggunakan mesin ketik lengkap dengan sarung tangan guna menghindari typo. Sebelum adanya komputer yang bisa menghapus jikalau ada ketikan yang salah.

2. Ini merupakan terapi menggunakan pompa air untuk tetap mengencangkan payudara di tahun 1940.

3. Jikalau kamu populer dengan rebonding, maka beginilah yang digunakan remaja putri di tahun 1940an demi mendapatkan rambut yang lurus.

4. Perempuan ini berdiri diatas kuali raksasa untuk mencapai rekor dengan alas kaki berupa daging, sebelum 7200 butir telur dimasukkan ke kuali tersebut di Amerika tahun 1930.

5. Sebelum memasuki era video game dan permainan modern, inilah hiburan anak-anak di Inggris. Menjadikan kasur springbed ini layaknya trampolin.

6. Sekarang larangan merokok di dekat balita sangat di larang keras, tetapi di tahun tersebut salah satu merk Marlboro justru gencar membuat iklan rokok dengan ekspresi balita.

7. Demi keamanan balita saat itu, orangtua banyak membuat kursi tambahan untuka anaknya agar nyaman dan selamat dalam perjalanan. Lucu juga ya.

8. Semacam bentuk protes dari klub sepakbola di Argentina, mereka yang terbagi dalam dua tim ini melakukan kampanye 'The Ghost Team' yang bukan merayakan halloween. Sounds creepy.

9. Mereka merupakan para pekerja di Walt Disney Studio yang sedang mereparasi ulang sebuah tokoh kartu yang bisa bergerak di gudang mereka.

10. Potret baby sitter di tahun 1940, terlihat angker dengan ekspresi datar balita dan babysitternya. Bukti pada masa itu, perbudakan masih terjadi.

(del)

Comments